SISTAR19 Buat Kim Jaejoong Terus Berkaca-kaca di Pertemuan Pertama
Instagram/uhmg_studio
Selebriti

Saat mengundang SISTAR19, Kim Jaejoong menunjukkan ekspresi berkaca-kaca hingga membuat Hyolyn dan Bora kebingungan. Mereka bertemu dalam program YouTube 'Jaefriends' episode terbaru.

WowKeren - SISTAR19 untuk pertama kalinya bertemu dan berbincang-bincang dengan Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) secara santai. Pada kesempatan itu, Hyolyn (Hyorin) dan Bora malah membuat Jaejoong terus berkaca-kaca hingga menangis.

Baru-baru ini, SISTAR19 menjadi tamu Jaejoong di "Jaefriends" yang tayang di YouTube uhmg Studio. Selain membicarakan comeback unit SISTAR tersebut, mereka juga membahas tentang kesan pertama satu sama lain.

Tanpa diduga, Jaejoong mempunyai kesan baik untuk Hyolyn dan Bora yang membuatnya terharu. Mantan member TVXQ itu juga dinilai memberikan kesan berbeda saat berada di atas panggung dan saat ditemui sebagai pria biasa.

Karena tuntutan imej misterius, Jaejoong mengaku tidak bisa menunjukkan sisi macho sering-sering. Saat bertemu SISTAR19, Jaejoong bahkan dianggap sangat menggemaskan.

"Menurutmu seberapa banyak aku akting?" tanya Jaejoong.

"98 persen?" tanya Hyolyn.

Saat tim produksi memgungkap bahwa Jaejoong berbeda, Bora berkomentar, "Benarkah? Apakah kamu pretensius?"

Selagi Jaejoong menertawakan reaksi Bora dan Hyolyn, tim produksi membocorkan bahwa si tuan rumah pemalu ketika kamera menyala. Begitu tahu alasan Jaejoong bersikap beda, Hyolyn dan Bora langsung paham.

"Tapi kamu kelihatan cantik waktu malu," ujar Hyolyn.

Sebagai refleks, Jaejoong bertingkah malu-malu. Namun, ia tidak bisa menahan air mata saking malunya.

"Aku senang kamu bilang aku malu dengan cara yang cantik," ujar Jaejoong dengan mata berkaca-kaca. "Aku tidak mau kelihatan jelek saat malu."

Kemudian, Jaejoong dibocorkan sangat manly di luar kamera. Sisi manly Jaejoong sama sekali tidak bisa dibayangkan oleh Bora karena mereka baru pertama kali bertemu.


"Ini pertama kalinya kami bertemu denganmu. Kami telah melihatmu tampil, tapi ini pertama kalinya kami berbicara langsung denganmu. Ini adalah kesan pertama tentang dia. Aku belum terbiasa dengan ini," terang Hyolyn.

Mendengar penjelasan Hyolyn, mata Jaejoong kembali berkaca-kaca. "Gara-gara 'Jaefriends', aku jadi... aku cuma seperti anak tetangga," ungkapnya.

"Bukankah itu hal bagus? Bukankah itu yang kamu inginkan?" tanya Bora.

"Tepat sekali. Aku ingin jadi baik hati pada kalian," jawab Jaejoong.

"Kamu super baik. Itu yang kurasakan," sahut Bora.

"Benarkah?" tanya Jaejoong. "Apa aku tampak baik hati?"

Saat Hyolyn dan Bora mengiyakan, Jaejoong kembali berkaca-kaca hingga menangis. Hal ini pun membuat dua wanita itu tertawa dan bertanya-tanya mengapa Jaejoong menangis.

"Makasih, guys," ujar Jaejoong.

Sementara Bora tertawa, Hyolyn berkata, "Kenapa dia terus menangis? Aku merasa sangat canggung. Aku bisa melihat matamu berkaca-kaca dan mulai menangis."

"Banyak orang menganggapku seperti orang jahat. Wajahku... mereka bilang aku tampak marah," aku Jaejoong.

"Bukankah wajahku yang seperti itu?" sahut Hyolyn.

Sebagai penutup dari pembahasan tentang kesan pertama, Jaejoong menawarkan diri untuk bertemu dengan SISTAR19 lagi. Jaejoong akan menunjukkan sisi macho dirinya kepada dua juniornya itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait