Yoona SNSD Ubah Jadwal Fanmeeting di Jakarta Malah Tuai Protes
Instagram/yoona__lim
Musik

Yoona justru membuat para penggemar kecewa usai mengumumkan perubahan jadwal fanmeeting-nya di Jakarta. Bukan hanya tanggal yang dipermasalahkan, tapi juga lokasi yang dipilih.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) mengumumkan adanya perubahan jadwal fanmeeting di Jakarta. Yang sebelumnya akan diadakan pada tanggal 29 Maret, kini dimajukan menjadi Minggu, 3 Maret 2024. Informasi ini dibagikan langsung oleh akun Instagram resmi @limyoona__official pada Jumat (19/1).

Tampak Jakarta sebagai kota terakhir tujuan tur fanmeeting Yoona ke Asia tertulis "updated" dengan tanggal baru. Untuk informasi lebih lanjut, agensi Yoona meminta penggemar untuk menunggu pemberitahuan langsung dari pihak promotor.

"Tanggal dan tempat YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE di JAKARTA telah diubah. Informasi detail mengenai pertunjukan akan diumumkan melalui promotor lokal," tulisnya dalam unggahan Instagram.

Tak lama setelah itu, pihak promotor yang bertanggung jawab atas fanmeeting Yoona ini memberikan update terbaru. Bestie Entertainment selaku pihak promotor memberitahukan bahwa acara fanmeeting Yoona di Jakarta memang diubah jadwalnya.


"Perlu diperhatikan, tanggal acara yang direncanakan pada 29 Maret telah diubah menjadi 3 Maret pukul 15.00 Waktu JKT! Nantikan detail selengkapnya segera hadir di semua halaman resmi kami!" ungkap Bestie Entertainment dalam pemberitahuannya.

Bestie Entertainment juga memberitahu lokasi fanmeeting itu diadakan. Tepatnya di Beach City International Stadium Ancol Jakarta. Perihal informasi penjualan tiket, Bestie Entertainment mengaku akan segera merilisnya.

Terkait perubahan jadwal ini, para penggemar Yoona pun memberikan reaksi yang beragam. Namun, kebanyakan dari mereka tampak melayangkan protes. Selain karena fanmeeting yang diadakan di hari Minggu, lokasi yang dipilih juga dianggap tidak sesuai perkiraan.

"Udh bener di ICE malah pindah di Ancol, mikir2 lagi deh. Maaf yaa unnie," komentar netizen. "Promotor msh bisa gnti venue gk sh .. asli ini mah jgn di venue remang2 itu pls. Msh ada kokas, istora min [sic!]," sambung yang lain. "Udah paling bener ICE BSD min hall 5-6 sekalian, di ancol aksesnya susah mana masuk ancol bayar lagi," tutur lainnya.

"Ngapa jadi minggu sih ," protes warganet. "Kenapa Jakarta majunya jauh banget, aku masih di SG kita gak jadi bukber dong [sic!]," celetuk lainnya. "Transport nya tuh lebih mudah ice, gue bkn org tangeran gue jkt. Klo ke ice naik krl 3500 trus gojek 15rb dah sampai ice. Klo ke Ancol?? Naik apa yg murah? Blm lagi masuk ancol bayar [sic!]," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait