Yeonjun TXT Sombongkan Perkenalan dengan Kate Moss di Paris Fashion Week 2024
Instagram/yawnzzn/katemossagency
Selebriti

Saat TXT menghadiri Paris Fashion Week 2024, Yeonjun duduk di sebelah model legendaris dunia, Kate Moss. Kepada fans, Yeonjun menceritakan momen dirinya bertemu dan bicara dengan sang ikon mode.

WowKeren - Yeonjun TXT menyombongkan perkenalannya dengan model terkenal dunia, Kate Moss, di Paris Fashion Week 2024. Idol kelahiran 1999 itu menarik perhatian karena tanpa diduga bertemu dengan sang ikon mode legendaris.

Pada Jumat (19/1) waktu setempat, TXT datang di peragaan busana DIOR Menswear Fall/Winter di Paris Fashion Week 2024. Duduk di baris depan dengan pakaian bergaya, member TXT tak kalah mencuri perhatian seperti peragaan busana itu sendiri. Di antara mereka, Yeonjun duduk bersebelahan dengan Kate Moss selama peragaan busana berlangsung.

Saat TXT melakukan live di Weverse usai menghadiri acara tersebut, Yeonjun memamerkan perkenalannya dengan Kate Moss. Pemilik nama asli Choi Yeonjun itu lapor pada fans bahwa dirinya duduk di sebelah Kate Moss. Ternyata momen bertemu dengan Kate Moss pun tidak pernah disangka oleh Yeonjun.

“Guys, aku duduk di sebelah Kate Moss,” kata Yeonjun. “Sungguh sulit dipercaya.”

Yeonjun TXT Sombongkan Perkenalan dengan Kate Moss di Paris Fashion Week 2024

Source: X


Seolah masih sangat terkejut, Yeonjun mengungkap apa yang terjadi saat mereka duduk bersebelahan. Bukan hanya duduk diam, Yeonjun rupanya sempat bertukar kata dengan Kate Moss.

Sambil tergagap, Yeonjun berkata, “Aku- aku bahkan ngobrol dengannya.”

Menanggapi cerita Yeonjun, penggemar pun dibuat gemas. Para MOA mengerti mengapa Yeonjun masih tidak menyangka bisa mengobrol dengan Kate Moss bahkan setelah acara selesai.

"Kate Moss… kalau aku jadi dia aku akan membeku di tempat," kata salah satu netizen. "Tapi sangat dimengerti kok, dia Kate Moss," sahut netizen lain. "Yeonjun jangan lucu-lucu!!" imbuh yang lain.

"Tunggu, dia ngobrol dengan Kate Moss, astaga," komentar seorang netizen. "Dua ikon mode. Tapi juga kenapa tidak ada yang memakaikan salah satu dari anak laki-laki itu dengan pakaian gemerlap itu," sambung netizen yang lain. "Kuharap mereka foto bareng," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait