'My Demon' Episode 15 & 16 Recap: Song Kang Hidup Kembali usai Jadi Abu
SBS
TV

Dua episode terakhir 'My Demon' memperlihatkan momen menyedihkan ketika Jung Gu Won (Song Kang) berubah menjadi abu. Namun, sang demon berhasil hidup kembali.

WowKeren - "My Demon" menyiarkan dua episode terbaru pada Jumat (19/1) dan Sabtu (20/1). Di episode ke-15 dan 16 itu, Jung Gu Won (Song Kang) berubah menjadi abu di hadapan Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Namun, sang demon akhirnya bangkit dari kematian.

[SPOILER ALERT!]

"My Demon" episode ke-15 dibuka dengan momen di mana Do Hee berusaha tegar menjalani kehidupannya lagi usai Gu Won meminta putus darinya. Di tempat lain, Gu Won menyerahkan kepemimpinan teater Sunwol kepada Park Bok Gyu (Heo Jung Do) dan memutuskan menghilang.

Adegan kemudian memperlihatkan Ju Seok Hoon (Lee Sang Yi) yang memberi tahu Do Hee bahwa Ju Cheon Suk (Kim Hae Sook) tidak terlibat dalam kematian orang tua Do Hee. Namun, Cheon Suk tetap merasa bersalah kepada orang tua wanita itu.

Adegan selanjutnya menunjukkan Do Hee yang merasa kesepian berada di rumahnya seorang diri. Entah itu mimpi atau nyata, Gu Won datang dan menggenggam tangan wanita itu. Keesokan harinya, Do Hee terbangun di kamarnya dan tidak melihat ada Gu Won di sana.

Do Hee mencoba untuk melupakan Gu Won, tetapi bayang-bayang pria itu terus ada. Do Hee akhirnya mengunjungi teater Sunwol untuk mengatasi sedikit rasa rindunya. Do Hee kemudian bertemu dengan Bok Gyu. Pria itu menyerahkan kalung salib milik Gu Won kepada Do Hee.

Ketika sudah tiba di rumah, Do Hee memakai kalung salib itu. Saat tidur, Do Hee bermimpi kehidupan masa lalunya ketika masih menjadi Wol Sim dan jatuh cinta kepada Seo Yi Sun (Song Kang). Adegan flashback memperlihatkan Wol Sim yang mendapat perlakuan kasar dari pejabat di tempat gisaeng.

Wol Sim pergi ke pinggir sungai untuk berlatih tarian pedang. Ia bertemu dengan Yi Sun dan perlahan mulai menjalani hubungan asmara dengannya. Wol Sim lantas ditangkap oleh prajurit istana karena dituduh terlibat aliran sesat. Wol Sim dibunuh oleh prajurit tepat di hadapan Yi Sun.

Adegan kemudian menunjukkan Do Hee terbangun dari tidurnya. Ia mengingat semua kehidupan masa lalunya dan berencana pergi ke tempat di mana Gu Won sepertinya berada. Akan tetapi, Do Hee akhirnya diculik oleh Noh Suk Min (Kim Tae Hoon) yang ternyata masih hidup.

Suk Min meminta Do Hee untuk memanggil Gu Won. Ketika Do Hee menolak, Suk Min menusuk kaki Do Hee yang membuat wanita itu berteriak kesakitan. Gu Won akhirnya datang dan langsung menyerang Suk Min dengan membabi buta dengan kekuatan demonnya.


Ketika Gu Won hendak membunuh Suk Min, Do Hee melarangnya karena tidak ingin pria yang dicintainya itu menerima hukuman dari Tuhan. Namun, pasangan itu lengah karena Suk Min mengambil tembak dan berniat membunuh keduanya. Do Hee membiarkan tubuhnya yang kena tembak.

Melihat Do Hee sekarat karena terkena tembakan, Gu Won menggunakan seluruh kekuatannya untuk menyelamatkan wanita itu. Begitu Do Hee selamat, giliran Gu Won yang berubah menjadi abu di hadapan wanita yang mencintainya itu.

\'My Demon\' Episode 15 & 16 Recap: Song Kang Hidup Kembali usai Jadi Abu

Source: Naver

"My Demon" episode ke-16 memperlihatkan momen di mana Do Hee terlihat seperti mayat hidup setelah kematian Gu Won. Namun, Do Hee tidak mengakhiri hidupnya lantaran sadar bahwa Gu Won meninggal karena berusaha menyelamatkannya.

Saat hari Natal, Do Hee memakai baju yang dipakainya ketika pertama kali bertemu Gu Won. Ia juga pergi ke pinggir laut tempat kekuatan Gu Won pertama kali berpindah padanya. Do Hee menyampaikan harapannya agar Gu Won kembali hidup bersamanya.

Tak disangka, harapan Do Hee langsung dikabulkan saat itu juga. Gu Won benar-benar hidup kembali dan muncul di hadapan Do Hee. Wanita itu menangis dan langsung memeluk suaminya. Mereka tidur dengan berpelukan seolah tidak ingin berpisah lagi.

Ketika Do Hee tidur, Gu Won mengunjungi Noh Suk Nyeo (Cha Cung Hwa). Jelmaan Tuhan itu mengatakan bahwa Gu Won hidup kembali karena ia melakukan kontrak dengan Do Hee. Akan tetapi, kontrak itu sudah dibayarkan di awal sehingga tidak akan ada efek apa pun kepada Do Hee.

Adegan kemudian menunjukkan Gu Won dan Do Hee yang menghias pohon natal mereka. Gu Won bercerita alasan mengapa ayah Do Hee dulu membuat perjanjian dengannya. Ayah Do Hee rupanya ingin menyelamatkan nyawa istri dan anaknya yang hampir meninggal karena kecelakaan.

Adegan selanjutnya menampilkan momen ketika Do Hee mengunjungi Suk Min di penjara. Suk Min masih berpikir bahwa Gu Won sudah meninggal. Akan tetapi, Do Hee mengisyaratkan bahwa Gu Won masih ada di sisinya sehingga ia masih bisa terlihat ceria sampai sekarang.

Adegan lantas memperlihatkan siapa komisaris perusahaan pengganti Suk Min. Menariknya, perusahaan rupanya tidak diambil alih oleh Do Hee, melainkan dipimpin Seok Hoon. Namun, Do Hee dan Noh Su Ahn (Lee Yoon Ji) tetap menjadi dewan direksi yang mendukung kepemimpinan Seok Hoon.

Adegan kembali fokus pada hubungan suami istri Gu Won dan Do Hee yang diwarnai pertengkaran kecil. "My Demon" ditutup dengan momen ketika Do Hee memanggil Gu Won yang sedang bermain dengan anak-anak di taman. Do Hee berlari dan memeluk erat Gu Won. Mereka juga berciuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru