Kim Go Eun Rutin Hubungi Dukun Asli untuk Bintangi 'Exhuma'
SeoBohyung
Film

Tim produksi 'Exhuma' merilis wawancara di mana Kim Go Eun yang mengungkap persiapannya untuk memerankan karakter dukun. Film itu bakal dirilis kisaran Februari 2024 nanti.

WowKeren - Film "Exhuma" tinggal hitungan hari lagi akan segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan milik Kim Go Eun, di mana sang aktris menunjukkan kharisma sebagai dukun/shaman muda bernama Hwa Rim.

Selain foto adegan, tim produksi "Exhuma" juga menghadirkan isi wawancara Go Eun yang mengungkap persiapannya untuk memerankan karakter dukun. Sang aktris dengan jujur mengakui bahwa dirinya rajin meminta petuah dari dukun asli.

"Karena ini adalah peran yang perlu menunjukkan profesionalisme, aku berusaha keras untuk tidak terlihat amatir. Aku bahkan mendapatkan nomor pribadi dukun asli, menghubungi mereka secara rutin, dan mengunjungi rumah mereka," ungkap Go Eun.

Untuk perannya di "Exhuma", Go Eun juga menyaksikan video ketika para dukun menggelar ritual tertentu. "Untuk adegan ritual, aku menonton video dan berlatih berkali-kali untuk menyempurnakan detailnya," ujar aktris kelahiran tahun 1991 tersebut.


Kim Go Eun Rutin Minta Petuah dari Dukun Asli untuk Bintangi \'Exhuma\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Exhuma" merupakan film misteri okultisme tentang peristiwa aneh yang terjadi di sekitar seorang geomancer, pengurus rumah tangga, dan dukun setelah mereka merelokasi kuburan mencurigakan demi sejumlah besar uang.

Dalam "Exhuma", Hwa Rim adalah seorang dukun muda dengan keterampilan yang tak tertandingi di negara ini. Ia mengajak geomancer Sang Deok (Choi Min Sik) dan pengurus Young Geun (Yoo Hae Jin) melakukan penggalian, yang memicu berbagai kejadian.

"Exhuma" telah merilis video teaser yang memperlihatkan Hwa Rim yang dengan sempurna melakukan ritual perdukunan besar. Film ini digarap oleh sutradara Jang Jae Hyun dari "The Priests" dan "Svaha: The Sixth Finger".

Sementara itu, "Exhuma" juga akan dibintangi Lee Do Hyun, yang kini sedang menjalani wajib militer. Film itu bakal dirilis kisaran Februari 2024 nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait