Kematian Na In Woo di Masa Lalu 'Marry My Husband' Beda Drastis Dari Versi Webtoon
tvN
TV

Dalam drama, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) meninggal dalam kecelakaan mobil. Perbedaan antara drama dan webtoon 'Marry My Husband' ini sukses menarik perhatian penonton.

WowKeren - "Marry My Husband" menayangkan episode terbaru pada Senin (22/1). Di episode ketujuh drama tvN itu, Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) dan Kang Ji Won (Park Min Young) saling membicarakan bagaimana mereka bisa meninggal dan kembali ke masa lalu.

Kematian Ji Hyeok di drama "Marry My Husband" rupanya dibuat beda drastis dari versi webtoon. Dalam drama, pria itu meninggal dalam kecelakaan mobil dengan masih memakai baju berkabung. Alih-alih ke akhirat, Ji Hyeok terbangun di kamarnya dan telah kembali ke masa lalu.

Alur ini berbeda dari webtoon di mana Ji Hyeok memutuskan untuk bunuh diri setelah mengurusi rumah duka untuk Ji Won. Ji Hyeok yang tidak sempat menyatakan perasaan kepada Ji Won, memutuskan untuk bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke laut.

Di webtoon, Ji Hyeok terbangun di kantor dan langsung meneriakkan nama Ji Won. Meski alur kematiannya berbeda dari webtoon, karakter Ji Hyeok tetap ditampilkan bertemu dengan ayah Ji Won yakni Kim Hyun Mo (Jung Sung Yong) di dalam taksi.


Kematian Na In Woo di Masa Lalu \'Marry My Husband\' Beda Drastis Dari Versi Webtoon

Source: Naver

Di webtoonnya, Ji Hyeok naik ke dalam taksi ayah Ji Won sebelum menjalankan niat bunuh diri. Sedangkan di drama, pria itu naik taksi ayah Ji Won usai menyelesaikan mengurusi pemakaman Ji Won. Di drama atau pun webtoon, Ji Hyeok mengungkap penyesalannya kepada ayah Ji Won.

Perbedaan antara drama dan webtoon "Marry My Husband" ini sukses menarik perhatian penonton. "Lebih masuk akal kalau dia meninggal dalam kecelakaan mobil sehingga Minhwan akan mati seperti itu, kematian demi kematian[sic!]," tulis seorang penonton.

"Aku awalnya hancur karena kupikir mereka membatalkan adegan di mana Ji Hyeok naik taksi bersama ayah Ji Won karena mereka mengubah penyebab kematiannya. Tapi mereka tetap melakukannya dan ITU LEBIH BAIK DARI WEBTOON[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, "Marry My Husband" episode ketujuh kembali mengalami kenaikan rating menjadi 9,4 persen. Drama yang juga dibintangi Lee Yi Kyung dan Song Ha Yoon ini akan menayangkan episode kedelapan pada Selasa (23/1) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait