Nikita Mirzani dan Saipul Jamil Gibahin Dewi Perssik saat Podcast Bareng
Instagram/saipuljamilreal/dewiperssik9
Selebriti

Obrolan Saipul Jamil dengan Nikita Mirzani tentang Dewi Perssik di podcast terbaru mereka langsung menyita perhatian. Kira-kira obrolan apa yang disampaikan mantan suami dan rival Depe itu?

WowKeren - Nikita Mirzani mengundang Saiful Jamil untuk datang dan mengobrol bersama di podcast Nexera Entertainment. Menariknya, Nikmir dan Saipul dalam podcast itu sempat menyinggung soal Dewi Persik. Mulanya, Nikmir membacakan beberapa fakta tentang Saipul.

Nikmir kemudian langsung melemparkan tugasnya pada Dicky Difie saat melihat nama Depe. “Coba baca, baca dulu ini saya nggak bisa menyebutkan, saya nggak bisa haduh,” kata Nikmir.

”Mantan suami penyanyi dangdut fenomenal Dewi Persik, berapa tahun sih sama Dewi Persik,” baca Dicky menggantikan Nikmir. “Tiga tahun,” jawab Saipul. “Tiga tahun yang indah atau?” timpal Dicky. “Tiga tahun yang indah dong,” jawab Saipul.

Saipul kemudian mengarahkan pembicaraan mereka tentang Depe ke arah yang lebih positif. Saipul menyebut Depe pernah ada di hatinya sehingga ia tak mau berbicara jelek tentang sang mantan istri.


”Walaupun tidak indah, yang bagaimana pun kan dia pernah ada di hati saya,” ucap Saipul.

Nikmir kemudian menimpali perkataan Saipul. Ia mengingatkan Saipul bahwa Depe kerap menjatuhkannya. Bahkan Depe disebut menjadi orang yang paling senang saat Saipul dikabarkan tertangkap polisi.

Saipul lagi-lagi memberikan komentar adem. Ia mengaku tak akan membalas perbuatan Depe. Penyanyi dangdut 43 tahun itu memilih mengalah lantaran menganggap Depe sebagai salah satu orang spesial yang pernah ada dalam hidupnya.

“Tapi kenapa kok dia selalu maksudnya selalu menjatuhkan bang Ipul, sampai saat terakhir bang Ipul yang salah tangkap, itu kan dia orang paling pertama yang happy,” ujar Nikmir. “Masa sih? Ya sudah lah ya, yang jelas aku tidak akan membalas kejulidan itu,” tutur Saipul.

”Sekali lagi kak Niki, walaupun dia seperti itu, dia tetaplah pernah menjadi bini gue. Jadi udah lah gak usah kita balas, jadi ya biarkan saja lah sudah,” terang Saipul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait