Nasib BABYMONSTER Diprediksi Pakar Bakal Moncer Jelang Comeback
YG Entertainment
Musik

BABYMONSTER diyakini bisa sukses lewat comeback mereka pada tanggal 1 Februari mendatang. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang reporter media Korea yang cukup terkenal mengurusi seputar dunia K-Pop.

WowKeren - BABYMONSTER sempat digadang-gadang tidak akan sukses dalam kariernya, apalagi untuk melampaui "kakak" mereka BLACKPINK. Banyak permasalahan yang terjadi, mulai dari MV debut "Batter Up" yang dinilai mengecewakan, hingga salah satu member yang diduga keluar dari grup.

Namun, siapa sangka pendapat berbeda tentang masa depan BABYMONSTER justru diungkapkan oleh salah seorang reporter yang ahli dalam industri K-Pop. Ia adalah Kim Ji Hyeon. Saat tampil di program acara "Free DoctorM", Ji Hyeon tanpa segan memilih BABYMONSTER sebagai girl grup yang menurutnya akan melejit di tahun 2024 ini.

Pendapat Ji Hyeon tentu sempat diragukan, mengingat girl grup baru besutan YG Entertainment itu belum pernah sekali pun melakukan promosi ke acara musik . Tetapi, Ji Hyeon memiliki alasan terkait pendapatnya itu.

Jelang comeback BABYMONSTER pada tanggal 1 Februari mendatang, Ji Hyeon mengatakan bahwa kemungkinan girl grup tersebut bisa sukses cukup besar. Terlebih mereka berada di bawah naungan YG yang dianggap memiliki formula cemerlang dalam membantu kesuksesan BLACKPINK.

Nasib BABYMONSTER Diprediksi Pakar Bakal Moncer Jelang Comeback

Source: tvN


"Menurutku fokusnya harus pada BABYMONSTER dari YG. Pada akhirnya, YG memiliki formula sukses yang berkontribusi terhadap kesuksesan besar BLACKPINK, dan mereka dapat menerapkannya pada BABYMONSTER," tutur Ji Hyeon dalam video yang beredar ke media sosial, Senin (22/1).

Di samping itu, menurut Ji Hyeon, para member BABYMONSTER juga memiliki bakat serta visual yang mumpuni. BABYMONSTER bisa menjadi tonggak bangkitnya YG setelah ditinggalkan para member BLACKPINK dan BIG BANG. Hanya saja, tinggal bagaimana YG mampu mengelola dan mengarahkan BABYMONSTER dengan baik.

"Selain itu, para anggota terlihat cukup bagus baik dari segi visual maupun bakat. Nasib YG bergantung pada apakah BABYMONSTER akan melakukannya dengan baik, itulah sebabnya saya penasaran tentang bagaimana YG akan mengelola grup ini," sambungnya.

Sayangnya, pendapat Ji Hyeon ini justru menuai reaksi skeptis dari warganet. Mereka meragukan prediksi sang reporter terhadap kesuksesan BABYMONSTER.

"Formula BP tidak bisa di berikan ke BM, Beberapa produser musik yang menggarap lagu BP tidak bekerja untuk YG + minim promosi juga tidak bisa untuk BM, karena kita tahu Apa saja perubahan media sosial sekarang? Bahkan aku bisa merasakan kalau hype terhadap BABYMONSTER tidak setinggi dulu," komentar netizen. "Mereka (YG) sama sekali tidak ingin mempromosikannya. Bagaimana mereka mencapainya (kesuksesan)," sahut yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru