Kabar Jang Hyunseung usai HyunA dan Yong Jun Hyung Go Public Bikin Kaget
Instagram/hyunseung_js_89
Selebriti

Sejak HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight go public, Jang Hyunseung dicari-cari keberadaannnya. Setelah diketahui, mantan teman segrup Hyuna di Trouble Maker dan Jun Hyun di boy grup BEAST itu mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Sejak HyunA dan Yong Jun Hyung eks Highlight, kabar Jang Hyun Seung dicari-cari oleh penggemar. Seperti diketahui, Hyunseung adalah partner HyunA dalam duo Trouble Maker dan mantan member BEAST sebelum berubah menjadi Highlight.

Pada Selasa (23/1), Hyunseung dibicarakan pengguna forum instiz setelah HyunA dan Jun Hyung go public. Dalam postingan “Keberadaan Terbaru Jang Hyunseung” tersebut berisi foto-foto sang penyanyi yang sukses bikin kaget netizen.

Dalam foto terbarunya, Hyunseung hampir berusia 35 tahun tampak tidak berubah sejak hari-harinya sebagai idol. Hyunseung tetap mempunyai kulit yang mulus dan ekspresi wajah cerah, serta mempertahankan rambutnya yang agak panjang. Visual Hyunseung sukses mengejutkan netizen yang sudah lama tidak mendengar kabarnya.

"Wah...???? Aku terkejut melihat penampilannya yang sama seperti ketika dia masih menjadi tentara," kata salah satu netizen. "Dia masih terlihat sama. Dia tampak persis sama seperti sebelumnya," sahut netizen lain. "Lihatlah matanya yang cerah," imbuh yang lain.


Kabar Jang Hyunseung usai HyunA dan Yong Jun Hyung Go Public Bikin Kaget

Source: instiz

"Hah?? Wajahnya terlihat sama seperti saat dia debut?? Jadi hanya aku yang menua," komentar seorang netizen. "Mereka bilang wamil melakukan pengusiran setan padamu dan sepertinya itu benar," sambung netizen yang lain. "Wow... aku merasa dia memiliki tipe wajah yang sangat disukai orang Tiongkok," ujar lainnya.

Selain itu, Hyunseung rencananya akan menggelar fansign bertajuk “Unparadise” 2 Februari mendatang. Hyunseung kini berada di agensi Mine Field dengan nama panggung ABLE setelah memutuskan hengkang dari CUBE Entertainment pada Agustus 2021.

Hyunseung sendiri memulai debutnya sebagai member BEAST, satu grup dengan Jun Hyung, sejak 2009 lalu. Selain sebagai member boy grup, Hyunseung juga terlibat proyek duo dengan Hyuna, Trouble Maker, yang sudah merilis dua album pada 2011 dan 2013.

Pada 2016, Hyunseung meninggalkan BEAST dan lanjut sebagai solois di bawah manajemen CUBE. Sejak saat itulah, Hyunseung tidak lagi satu grup dengan Jun Hyung yang pindah agensi dan berubah nama dari BEAST menjadi Highlight.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel