Dewi Yull Bongkar Lima Souvenir Berlapis Emas dari Pernikahan Prince Mateen
Instagram/dewiyullofficial/tmski
Selebriti

Dewi Yull terperangah kala membuka souvenir mewah yang ia dapat usai menjadi pengisi acara dalam pernikahan Pangeran Kerajaan Brunei, Prince Abdul Mateen.

WowKeren - Dewi Yull sangat beruntung lantaran menjadi salah satu pengisi acara dalam pernikahan Pangeran Kerajaan Brunei, yakni Prince Abdul Mateen. Dewi Yull lantas membongkar souvenir mewah yang didapatnya, yang mana semua barang dilapisi emas. Total terdapat lima souvenir yang dibawa pulang oleh Dewi.

Dewi bersyukur lantaran oleh-oleh yang didapat dari pernikahan Prince Mateen merupakan souvenir yang diidamkan oleh banyak orang. Ia juga senang lantaran diminta bernyanyi di puncak acara.

”Aku Alhamdulillah bersyukur, aku di puncak acaranya di dua hari terakhir, 14, 15 masyaAllah Alhamdulillah. Karena itu kenang-kenangannya itu goodie bag-nya itu jadi goodie bag idaman di seluruh dunia,” kata Dewi Yull saat menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV.


Dewi lantas menjabarkan detail kelima barang tersebut. Ia mengaku mendapat kotak perhiasan, tempat coklat dan permen, sebuah piring dan bolpoin dari merek ternama. Dewi menyebut semua barang itu berlapiskan emas.

”Ada tempat perhiasan, semua lapis emas. Tempat perhiasan, kemudian tempat coklat, tempat permen, terus ada piring, semua ada fotonya dan satu itu Montblanc (bolpen) lapis emas juga. Semua ada capnya MA (Mateen Anisha),” terang Dewi Yull.

Terdapat cap MA yang diketahui adalah inisial nama Prince Mateen dan istrinya, Anisha Rosnah. ”Haduh itu kayaknya dibikin khusus ya, tak ternilai ya,” ujar Dewi.

”Ini emas beneran,” tanya Feni Rose. “Lapis emas. Itu ada batu gioknya di tengah. Aku dapat empat item, lima dengan Montblanc. Ada tempat permen, kalau yang gede yang bulet itu tempat coklat yang agak besar. Ada tempat perhiasan kayak apel kecil,” cerita Dewi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait