Visual Adik Perempuan Sandara Park Buat Kaget Panelis 'Chosun's Real Romantic'
Instagram/duramee_/daraxxi
TV

Durami muncul di program program 'Chosun's Real Romantic' untuk menghabiskan waktu dengan Dara, Thunder dan Mimi. Mereka berkumpul menjelang pernikahan Thunder dan Mimi.

WowKeren - Adik perempuan Sandara Park yakni Park Durami muncul di program "Chosun's Real Romantic" yang disiarkan pada 22 Januari lalu. Ini adalah pertama kalinya adik Dara muncul lagi di sebuah program TV setelah 20 tahun berlalu.

Durami muncul untuk menghabiskan waktu dengan Dara, Thunder dan Mimi. Di program itu, Dara tampak bangga memperkenalkan adiknya. "Ini Park Durami, adik perempuanku dan kakak perempuan Thunder," ungkap Dara.

Dara lanjut mengatakan, "Ini pertama kalinya dia tampil di TV sejak dia tampil bersamaku di masa lalu di 'Screening Humanity' (dokumentar yang disiarkan KBS). Meskipun dia bukan bintang TV, dia memutuskan untuk tampil hari ini untuk Thunder."

Visual adik Dara ini membuat para panelis "Chosun's Real Romantic" yang berada di studio memberikan komentar kaget sekaligus kagum. Kim Gook Jin, Kim Ji Min, Choi Sung Kook dan Hwang Bo Ra bergantian berkata, "Dia tidak berubah sama sekali!" hingga "Dia terlihat sama!".


Visual Adik Perempuan Sandara Park Buat Kaget Panelis \'Chosun\'s Real Romantic\'

Source: Naver

Dara dan Durami kemudian membahas adik laki-laki mereka yang akan segera menikahi Mimi. "Sejak Thunder melakukan debutnya, aku telah memberitahu semua orang bahwa pada dasarnya akulah yang membesarkannya," ujar Dara.

Dara mengenang bahwa Thunder berusia 6 tahun lebih muda darinya. "Aku ingat bagaimana tinggi badannya dulu hanya setengah dari tinggi badanku. Dia yang termuda di keluarga kami, dan aku selalu menyayanginya. Karena belum ada di antara kami yang menikah, aku terkejut ketika Thunder memberi tahuku kalau dia akan menikah," imbuh Dara.

Durami lantas mengatakan bahwa usianya dan Thunder hanya terpaut dua tahun saja. "Kami selalu bermain bersama ketika masih kecil, dan dia adalah sahabatku. Begitu dia debut, dia jadi seperti kakak laki-laki yang bisa aku andalkan, meskipun begitu dia lebih muda dariku," tutur Durami.

Durami mengatakan bahwa dirinya masih tidak percaya kalau Thunder akan segera menikah. "Bahkan setelah dia memberitahuku tentang hal itu, aku bertanya-tanya apakah yang dia maksud adalah dia benar-benar akan menikah atau hanya ingin menikah. Aku sangat tertarik untuk mengetahui orang seperti apa Mimi," sambungnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait