Jimin dan Jungkook BTS Tunjukkan Dualitas di Foto Upacara Kelulusan Wamil Terbaru
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Jimin dan Jungkook BTS menyelesaikan pelatihan dasar militer. Foto mereka di dua momen kontras saat upacara kelulusan pun beredar dan menjadi sorotan.

WowKeren - Jungkook dan Jimin BTS telah menyelesaikan pelatihan dasar militer beberapa waktu lalu. Meskipun upacara kelulusan sudah digelar, foto-foto terbaru mereka terus beredar. Kali ini, keduanya menunjukkan dualitas saat berada dalam upacara kelulusan.

Pada Rabu (24/1), Jungkook dan Jimin menjadi pembahasan di forum TheQoo seiring dengan foto mereka di upacara kelulusan beredar. Seperti diketahui, kedua member termuda BTS itu menyelesaikan pelatihan selama lima minggu sebelum nanti akhirnya ditugaskan di pos masing-masing.

Dalam postingan TheQoo tersebut, baik Jimin dan Jungkook terlihat sangat serius ketika berada di barisan. Keduanya menunjukkan sikap tegap sambil menatap lurus ke depan.

Pada foto terakhir, terlihat Jimin dan Jungkook saling rangkul saat berfoto bersama. Keduanya sempat memamerkan pose lucu saat berdiri di belakang podium. Kendati kualitas foto rendah, sosok mereka sangat mencolok.

Segera setelah foto Jimin dan Jungkook beredar, netizen Korea memberikan reaksi positif. Netizen ikut lega karena Jimin dan Jungkook menunjukkan bahwa mereka bersenang-senang selagi melakukan kewajiban pria Korea Selatan.

Jimin dan Jungkook BTS Tunjukkan Dualitas di Foto Upacara Kelulusan Wamil Terbaru

Source: TheQoo


"Ini hanya kualitas standar foto kamp pelatihan tapi meski begitu, tetap menyenangka Jimin dan Jungkook terlihat sehat jadi aku senang. Waspadai flu!," kata salah satu netizen.

"Aku merasa sangat damai melihat mereka berdua bersama," sahut netizen lain. "Semakin buruk kualitasnya, semakin manis tampilannya," imbuh yang lain.

"Bahkan melihat mereka dengan kualitas dunia militer itu, aku merasa senang," komentar seorang netizen. "Mengapa begitu sulit mendapatkan foto berkualitas bagus dari militer?" sambung netizen yang lain. "Hari-hari ini dingin jadi sehatlah dan bersenang-senanglah," ujar lainnya.

Saat ini, ketujuh member BTS sedang menunaikan tugas sebagai pria Korea Selatan dengan melakukan wamil. Sebelum berangkat, mereka sudah fokus pada aktivitas solo sementara satu per satu member mendaftar secara bertahap.

Rencananya, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Mereka akan kembali setelah semua member selesai wamil dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama.

Dengan situasi saat ini, Jin akan menjadi member pertama yang menyelesaikan wamil. Pemilik nama Kim Seokjin itu akan keluar pada Juni 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait