BamBam GOT7 Sampaikan Maaf usai Mendadak Batalkan Tur Konser Solo
Instagram/bambam1a
Musik

BamBam merasa telah mengecewakan para fans terkait kabar pembatalan tur konser solo pertamanya di AS. Alasannya karena BamBam sempat mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

WowKeren - BamBam GOT7 seharusnya dijadwalkan memulai tur solo pertamanya di Amerika Serikat mulai tanggal 10 Februari mendatang. Namun sayang, konser yang bertajuk "BamBam THE 1ST WORLD TOUR [AREA 52]" ini mendadak harus dibatalkan. Hal ini pun menimbulkan kekecewaan pada diri BamBam.

Melalui akun media sosial pribadinya, idol kelahiran 1997 ini menyampaikan permohonan maaf untuk para penggemar. Dalam pernyataannya, BamBam mengaku terpaksa membatalkan tur konser karena mengalami cedera pada kakinya. BamBam menyesal lantaran kurang peduli pada kesehatannya sendiri.

"Aku minta maaf karena mengecewakanmu. Aku hanya ingin menghadirkan sesuatu yang baru sebagai hadiah spesial untuk semua penggemar AS, dan ingin mengejutkan semua orang dengan lagu baruku aku seharusnya lebih peduli dengan kesehatanku," tulis BamBam di akun X (sebelumnya Twitter) pada Kamis (25/1). "Aku tahu bagaimana kalian mendukung AREA52 di mana-mana. Maafkan aku, Bammies."

BamBam GOT7 Sampaikan Maaf usai Mendadak Batalkan Tur Konser Solo

Source: X/Instagram

Selain di akun X, BamBam juga menuliskan permintaan maaf di laman Instagram pribadi. "Aku minta maaf karena tidak cukup baik menjaga diriku sendiri," sambungnya.


Terkait pembatalan tur konser solo ini, ABYSS COMPANY selaku agensi yang menaungi BamBam juga telah mengeluarkan pernyataan. ABYSS mengungkap bahwa BamBam mengalami cedera pada pergelangan kakinya, sehingga terpaksa haru membatalkan jadwal tur konser.

BamBam GOT7 Sampaikan Maaf usai Mendadak Batalkan Tur Konser Solo

Source: Instagram

"Halo, ini PERUSAHAAN ABYSS. Dengan menyesal kami informasikan kepada kalian bahwa BamBam THE 1ST WORLD TOUR [AREA 52] di AS, yang dijadwalkan dari 10 Februari hingga 24 Februari 2024, pasti dibatalkan karena cedera pergelangan kaki artis yang semakin parah. Kami sangat gembira dengan tur AS yang akan datang dan telah mempersiapkan lagu baru yang akan dibawakan di AS untuk pertama kalinya. Namun, pergelangan kaki sang artis semakin parah saat berlatih untuk lagu barunya," tulis ABYSS.

ABYSS sadar jika keputusan ini mungkin akan menimbulkan kekecewaan bagi para fans. Namun, mereka memohon pengertian sekaligus meminta maaf karena insiden yang tidak terduga itu. Saat ini yang terpenting dan menjadi fokus utama adalah kesehatam BamBam.

"Tiket pertunjukan dan Paket VIP akan dikembalikan sepenuhnya, dan informasi rinci akan diumumkan oleh promotor AS, Knowmerce, di saluran media sosial resmi mereka (@fromm_store). Sekali lagi, kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang menunggu tur AS dan meminta pengertian kalian mengenai berita buruk ini. Terima kasih," pungkasnya.

Alih-alih kecewa, para penggemar justru mendoakan untuk kesehatan BamBam. Mereka juga meminta BamBam untuk tidak terlalu merasa sedih dan takut jika fans akan kecewa. Pasalnya, yang paling penting saat ini adalah kesehatan BamBam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait