Seungkwan SEVENTEEN dan Geng 98L Rayakan Ultah Mendiang Moonbin ASTRO
Instagram/pledis_boos/moon_ko_ng
Selebriti

Seungkwan SEVENTEEN, SinB dan Umji VIVIZ, serta member Geng 98L lainnya merayakan ulang tahun mendiang Moonbin ASTRO ke-26 yang jatuh pada hari ini, Jumat (26/1).

WowKeren - Seungkwan SEVENTEEN (II) bersama anggota Geng 98L lainnya seperti SinB dan Umji VIVIZ merayakan ulang tahun Moonbin ASTRO. Para idol kelahiran 1998 itu dikenal dekat satu sama lain dan termasuk salah satu geng idol yang pouler.

Pada Jumat (26/1) tengah malam, Seungkwan, Umji, dan SinB membuat unggahan yang hampir serupa di InstaStory. Mereka merayakan ulang tahun Moonbin dengan kue yang dihiasi lilin bertanda angka “27” (menggunakan perhitungan umur Korea) serta foto Ung Jae IMFACT, Lee Suji eks The Ark dan UNI.T, Umji, SinB, Seungkwan, dan Moobin.

Kue dengan foto para anggota geng 98L itu bertuliskan, “Moonbin tersayang, selamat ulang tahun.”

Dalam InstaStory-nya, Umji mengatakan, “Kamu berusia 27 tahun sekarang. Mari kita menjadi tua bersama. Selamat ulang tahun Bin-ah. Aku sangat merindukanmu.” Selanjutnya, SinB bukan hanya memposting foto kue ulang tahun melainkan juga gambar bulan yang mewakili Moonbin.

Seungkwan SEVENTEEN dan Geng 98L Rayakan Ultah Mendiang Moonbin ASTRO

Source: InstaStory


Selain itu, Seungkwan juga mengunggah tangkapan layar saat memutar lagu Woozi untuk Moonbin. Cowok asal Jeju itu mengatakan, “Terima kasih, hyung.” Melihat Geng 98L bersama di ulang tahun Moonbin bersama, penggemar ikut tersentuh. Mereka mengagumi solidaritas sahabat Moonbin bahkan saat idol tersebut sudah tiada.

"Semua 98z juga merayakannya bersama. Orang-orang favoritku," kata salah satu netizen. "98z berkumpul di hari ulang tahun bin," sahut netizen lain. "Oh moonbin kamu dicintai oleh begitu banyak orang semoga semua cinta ini sampai padamu dan mengisi hatimu dengan kebahagiaan," imbuh yang lain.

Seungkwan SEVENTEEN dan Geng 98L Rayakan Ultah Mendiang Moonbin ASTRO

Source: InstaStory

"Sahabat Selamanya!!!! Aku tahu Moonbin merasa sangat dicintai dimanapun dia berada, terima kasih kepada Seungkwan, Woozi dan semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya hari ini!!!," komentar seorang netizen.

"98z...kucing...27...dandelion...bintang.. oh binnie jaga keselamatan orang yang kamu kasihi dan beri tahu mereka bahwa kamu dalam damai. Hari ini dan bulan April akan menjadi yang terberat bagi kita semua.. Pastikan kamu mengunjungi mereka dalam mimpi mereka <3 sangat merindukanmu binnie..," ujar lainnya.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di apartemennya pada 19 April lalu. Pemakamannya telah diadakan secara pribadi dan tertutup pada 22 April. Kepergian Moonbin telah meninggalkan duka mendalam bagi penggemar dan para sahabatnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait