Park Hyung Sik Mode Ninja saat Berangkat ke Jakarta
Sports Donga
Selebriti

Park Hyung Sik telah berangkat menuju Jakarta untuk melakukan fanmeeting ‘SIKcret Time’ yang akan digelar pada besok, Sabtu (27/1). Tanpa foto bandara, sang aktor memberikan update saat sudah di pesawat.

WowKeren - Park Hyung Sik sedang OTW Indonesia. Bak ninja, member ZE:A itu tiba-tiba saja sudah mengabarkan berangkat ke Jakarta tanpa ada airport preview yang beredar.

Pada Jumat (26/1), Hyungsik mengunggah foto dirinya sedang menyembunyikan ketampanan saat sedang berada di pesawat melalui Instagram Story. Sudah duduk manis di kursi penumpang, Hyungsik memegang buku panduan “SIKcret Time” di Jakarta.

Hanya menampilkan wajah dari mata ke atas, Hyungsik mengatakan, “Aku pergi sekarang. JAKARTA.”

Segera usai Hyungsik mengabarkan perjalanannya, penggemar menyambut dengan gembira. Mereka bertanya-tanya mengapa tidak ada foto di bandara dan tiba-tiba saja sang aktor mengabarkan tentang keberangkatannya. Sehingga Hyungsik disebut sedang mode ninja.


Park Hyung Sik Mode Ninja saat Berangkat ke Jakarta

Source: InstaStory

"Hyungsik mode ninja kali ini? Aku berharap ada fotonya di bandara," kata salah satu netizen. "JIRRR. PHS. SATU. UDARA. MA. GUE. TAPI. GUE. GAK. BISA. LIAT [sic!]," sahut netizen lain. "BESOKK BNGTT KAHH, aku tim nonton fancam aja deh [sic!]," imbuh yang lain.

"Terakhir kali fotonya dia juga keluar terlambat!! Jangan putus asa kita," komentar seorang netizen. "Aku mengira akan ada airport preview," sambung netizen yang lain. "Keponakanku dan iparku akan melihatnya di Jakarta, cinta dalam hidupku, mereka berjanji akan mengambil foto atau video call jika bisa… semoga senang-senang di kota J Hyungsik [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Hyungsik menggelar fanmeeting “SIKcret Time” di Tennis Indoor Jakarta pada Sabtu, 27 Januari 2024. Selain Indonesia, tur fanmeeting ini juga diadakan di Korea, Jepang, Filipina, dan Thailand.

Di sisi lain, Hyungsik akan muncul dalam drama “Doctor Slump” bersama Park Shin Hye. Drama yang menjadi ajang reuni kedua aktor ini bisa disaksikan mulai 27 Januari 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait