Tatapan Intens Cha Eunwoo ke Kim Nam Joo di Poster 'Wonderful World' Picu Spekulasi
Instagram/mbcdrama_now
TV

Poster 'Wonderful World' memperlihatkan karakter Kwon Sun Yool (Cha Eunwoo) yang menatap intens ke arah Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) sembari menawarkan payung.

WowKeren - "Wonderful World" tinggal menghitung hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini semakin gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis poster yang memperlihatkan interaksi Kim Nam Joo dan Cha Eunwoo pada Selasa (30/1).

Poster "Wonderful World" memperlihatkan karakter Kwon Sun Yool (Eunwoo) yang menatap intens ke arah Eun Soo Hyun (Nam Joo) sembari menawarkan payung. Akan tetapi, Sun Yool terlihat menghindari tatapan pria yang jauh lebih muda darinya itu.

Berdiri bersama di bawah payung yang lebarnya hampir satu meter, sepertinya ada jarak yang tidak bisa diatasi di antara Sun Yool dan Soo Hyun. Hal ini menimbulkan rasa penasaran tentang bagaimana hubungan misterius keduanya akan berkembang ke depan.

Kalimat dalam poster "Wonderful World" berbunyi, "Semuanya dimulai dengan peristiwa musim panas itu, insiden hari itu". Tatapan intens Sun Yool ke Soo Hyun serta kalimat misterius, "insiden hari itu", memicu spekulasi tentang apa yang membayangi kehidupan kedua karakter itu.


Kim Nam Joo Hindari Tatapan Intens Cha Eunwoo di Poster \'Wonderful World\'

Source: Naver

Jika diperhatikan, poster "Wonderful World" ini juga menampilkan kostum kontras antara kedua karakter itu yang mengenakan pakaian hitam dan putih. Di saat yang sama, kesepian serta bayangan yang terpancar dari Sun Yool dan Soo Hyun serupa seperti terpantul di cermin.

Di sisi lain, "Wonderful World" merupakan drama thriller emosional tentang Soo Hyun, wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis. Saat pelakunya lolos dari hukuman pemerintah, Soo Hyun memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Soo Hyun nantinya akan bertemu dengan Sun Yool, pemuda yang lahir dari keluarga kaya raya. Akan tetapi, pria itu malah memilih untuk keluar dari sekolah kedokteran dan berakhir dengan menjalani kehidupan yang sulit.

Sementara itu, "Wonderful World" dijadwalkan tayang mulai 1 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait