Lee Yi Kyung Sering Minta Maaf saat Kelakuan Park Min Hwan Dikritik Pemain 'Marry My Husband'
Naver
TV

Karena memerankan karakter seburuk itu, Lee Yi Kyung rupanya merasa bersalah. Menurut bocoron dari Na In Woo, Yi Kyung kerap meminta maaf kepada para pemain 'Marry My Husband'.

WowKeren - Lee Yi Kyung kini sedang sangat disorot atas perannya sebagai karakter Park Min Hwan dalam "Marry My Husband". Sang aktor memerankan karakter antagonis yang memeras uang kekasihnya, Kang Ji Won (Park Min Young) dan berselingkuh.

Karena memerankan karakter seburuk itu, Yi Kyung rupanya merasa bersalah. Menurut bocoron dari Na In Woo, Yi Kyung kerap meminta maaf ketika para pemain "Marry My Husband" kompak mengkritik perilaku buruk dari karakter Min Hwan.

"Saat Park Min Hwan muncul di drama, karakternya terkadang melakukan hal-hal yang membuat semua orang di grup berkata, 'Kamu seharusnya tidak menjalani hidup seperti itu'. Lalu Lee Yi Kyung berkata, 'Aku maaf'," tutur In Woo dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan.

In Woo membeberkan bahwa Yi Kyung adalah orang sangat berbeda dari karakter Min Hwan di "Marry My Husband". "Lee Yi Kyung benar-benar lucu. Kami semua bersenang-senang saat syuting drama ini, dan senang melihat orang-orang menyukainya," imbuhnya.


Lee Yi Kyung Sering Minta Maaf saat Kelakuan Park Min Hwan Dikritik Pemain \'Marry My Husband\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Marry My Husband" kini sudah menayangkan sebanyak 9 episode. Dalam episode terbaru yang disiarkan pada Senin (29/1), Min Hwan awalnya berhasil membuat Ji Won menerima lamarannya. Namun, Min Hwan tidak tahu kalau Ji Won punya rencana sendiri.

Ji Won memeras uang Min Hwan dengan meminta pria itu membelikannya barang-barang mewah. Setelahnya, wanita itu tampil seksi ketika melakukan pertemuan dengan orangtua Min Hwan. Ji Won juga tidak segan membantah ibu Min Hwan yang mulai menghina ayahnya.

Ji Won kemudian memutuskan hubungan dengan Min Hwan di depan orang tua pria itu. Saat Ji Won hendak pergi, Min Hwan berusaha mencegahnya. Akan tetapi, Ji Won yang sudah diajari bela diri oleh Yoo Ji Hyeok (In Woo), justru berhasil membanting tubuh Min Hwan ke tanah.

Sementara itu, "Marry My Husband" akan menyiarkan episode terbaru pada Selasa (30/1). Bagi yang penasaran kelanjutan nasib Ji Won usai putus dari Min Hwan, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait