Anak Tamara Tyasmara Meninggal Di Usia 6 Tahun, Pesan Terakhir Terkuak - Topik Pagi
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari berita duka, yang mana putra aktris Tamara Tyasmara meninggal dunia di usia 6 tahun. Bersamaan dengan itu mantan suami Tamara, Angger Dimas, mengungkap pesan terakhir yang disampaikan putra mereka sebelum meninggal.

Ketiga, ada Lolly putri Nikita Mirzani yang mendadak membongkar tabiat asli sang ayah kandung. Terakhir, yang tak kalah menarik datang dari member "Running Man" yang mengkhawatirkan kondisi tubuh Song Ji Hyo.

1. Tamara Tyasmara Nangis Kejer Seraya Peluki Makam Usai Anak Meninggal Di Usia 6 Tahun

Photo-INFO

Instagram

Kabar duka datang dari artis Tamara Tyasmara. Putra Tamara yang berusia enam tahun meninggal dunia, Sabtu (27/1). Mirisnya, anak Tamara, Raden Andante Khalif Pramudityo, meninggal dunia di usia yang sangat belia, yakni 6 tahun.

Sejauh ini, tak diketahui pasti penyebab putra Tamara meninggal. Pasalnya, seminggu yang lalu, bocah enam tahun itu baru saja merayakan ultah. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Tamara lewat Instagram pribadinya, Minggu (28/1).

Kepergian sang putra membuat Tamara tak kuasa menahan tangis saat prosesi pemakaman berlangsung. Ia terlihat menangis sejadi-jadinya saat Dante dimasukkan ke dalam liang lahat. Saking sedihnya, Tamara tak berhenti memeluki makam dan nisan sang putra.

Tamara Tyasmara Bahas Perjuangan Saat Eks Suami Ungkap Pesan Terakhir Putranya Sebelum Meninggal

Photo-INFO

Instagram

Tamara Tyasmara dan eks suaminya, Angger Dimas, masih berduka atas meninggalnya putra mereka, Dante. Bocah tampan yang baru berusia 6 tahun itu wafat pada 27 Januari atau sekitar 4 hari setelah Tamara merayakan ulang tahunnya.

Tak cuma Tamara, Angger juga mengunggah video haru untuk mengenang sang putra. Dalam video itu, Dante menyanyi dan mengungkap rasa sayang buat sang ayah. "Di hati ini, hanya ada bapak," demikian nyanyian Dante yang memakai nada dari lagu "Ojo Dibandingke" yang dibawakan Farel Prayoga.


Produser musik sekaligus DJ yang bercerai dari Tamara sejak 2021 itu juga mengunggah pesan duka dari kenalan dan memajang fotonya bersama Dante. Angger juga mengenang soal pesan terakhir Dante serta impian sang putra yang belum terwujud. "Bapak, I want to be like you one day' but the day seems not today and any other days obviously… I Love you," tulis Angger di postingannya.

3. Lolly Putri Nikita Mirzani Curhat Hancur Usai Ungkap Tabiat Asli Ayah Kandung

Photo-INFO

Instagram

Lolly putri Nikita Mirzani mendadak mengungkap sedikit informasi soal sang ayah kandung. Gadis 16 tahun itu juga membongkar tabiat asli sang ayah yang lama tak ditemuinya itu. Tak lama setelah itu, Lolly di lain postingan mengaku hancur dan sedih.

Mulanya, Lolly diminta untuk mengungkap identitas sang ayah kandung. Lolly lantas mengaku tak tahu. Pasalnya, ia sendiri tak dekat dan tidak memiliki akses komunikasi dengan sang ayah. Bahkan Lolly mengaku hanya sekali bertemu dengan sang ayah saat usianya masih 10 tahun.

Dibongkar Lolly, sang ayah sudah memiliki keluarga lain. Ia juga tak memanggil sang ayah dengan sebutan “Papa” atau “Bapak”, melainkan “Om”. Lolly menyebut orangtuanya sudah bercerai sejak saat ia masih di dalam kandungan. Ia mengklaim ayahnya dulu adalah sosok pecandu dan kerap bersikap kasar.

Saking lamanya tak bertemu, Lolly mengaku risih saat berjumpa dengan sang ayah. Terungkap pula jika ayah Lolly sebenarnya adalah orang Jepang. Tak lama setelah membongkar tabiat sang ayah, Lolly kembali muncul dengan curhatan pilu. Ia juga menegaskan bukanlah anak durhaka atau pemberontak.

4. Kondisi Tubuh Song Ji Hyo Dikhawatirkan Oleh Member 'Running Man'

Photo-INFO

Naver

"Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (28/1). Di episode terbaru itu, Ji Suk Jin yang sempat hiatus untuk memulihkan kondisi kesehatan, akhirnya kembali. Dalam episode ke-690 itu, para member tampak melakukan pemeriksaan komposisi tubuh.

Ketika tiba gilirannya diperiksa, kondisi tubuh Song Ji Hyo sukses membuat para member khawatir. Sang Ace terungkap memiliki berat 48,7 kg dengan tinggi badan 167 cm. Ji Hyo awalnya mengakui usianya 42 tahun, tetapi Yoo Jae Seok menuliskan 41 tahun.

Melihat ulah kakak-kakaknya, Yang Se Chan langsung mengeluh. "Mengapa kalian semua berbohong soal usia? Mengapa kalian mengurangi usia 1 tahun?" ungkap Se Chan. "Itu bukan masalah. Dia seumuran dengan Kyung Eun (istri Jae Seok)," jawab Jae Seok.

Setelah perdebatan singkat itu, Jae Seok melihat hasil pemeriksaan otot Ji Hyo yang rupanya cukup mengkhawatirkan. "Tunggu, massa otot rangkanya ..." tutur Jae Seok. "Tunggu. Apakah dia bahkan punya otot?" sahut Ji Suk Jin. "Massa otot rangkanya sangat rendah," jawab Jae Seok.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru