Park Eun Bin Tanggapi Kabar Minta Gaji Hingga 3,5 M per Episode
Instagram/eunbining0904
TV

Baru-baru ini, Park Eun Bin dikabarkan meminta gaji melampaui bayaran Han So Hee dalam proyek terbaru. Angka yang disebutkan sebesar Rp3,5 miliar per episode.

WowKeren - Park Eun Bin baru-baru ini dikabarkan akan mendapat kenaikan gaji hingga dua kali lipat. Menyusul rumor ini, pihak sang aktris membantah adanya permintaan kenaikan gaji sebesar 300 juta won (sekitar Rp3,5 miliar).

Pada Senin (29/1), Eun Bin melalui agensinya Namoo Actors memberikan tanggapan terkait permintaan gaji 300 juta won per episode. Dalam hal ini, bintang "Castaway Diva" tersebut dikabarkan mematok harga sebesar itu untuk drama "Hyper Knife", di mana ia akan memerankan sosok penjahat untuk pertama kalinya.

"Sama sekali tidak berdasar bahwa bayaran untuk penampilan Park Eun Bin adalah 300 juta won," kata Namoo Actors.

Selain agensi Eun Bin, perusahaan produksi atau production house (PH) "Hyper Knife" juga menanggapi rumor tersebut. Pihak PH bahkan malu kabar ini keluar saat diskusi masih berjalan.


"Kami harus mendiskusikan syarat dan ketentuan sekarang. Kabar tawaran 300 juta won dibuat dengan tidak berdasar," terang PH. "Sangat memalukan bahwa artikel itu terbit saat belum ada yang diputuskan."

Sebelumnya pada hari yang sama, Eun Bin dikabarkan meminta bayaran untuk dirinya per episode naik. Aktris cantik itu dirumorkan akan naik gaji karena popularitasnya yang semakin meningkat.

Saat bermain di "Castaway Diva", Eun Bin menerima 160 juta won per episode (sekitar Rp1,8 miliar). Jika rumor ini benar, maka Eun Bin mengalami kenaikan gaji hampir 100 persen dari 160 juta won ke 300 juta won.

"Karena karya sebelumnya sukses, merupakan kebiasaan untuk menaikkan bayaran untuk karya berikutnya sekitar 1,2~1,3 kali lipat, tetapi menggandakannya sekaligus adalah hal yang berlebihan," kata ordal industri.

Sementara itu, Eun Bin sudah memulai kariernya sebagai aktris cilik sejak tahun 1996 lalu. Pada 2022, Eun Bin mencuri perhatian karena akting memukaunya sebagai pengacara dengan spektrum autis di dalam drama "Extraordinary Attorney Woo" dan membuatnya meraih Daesang dalam beberapa ajang penghargaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru