Arie Kriting Ikhlas Jika Capres 02 Jadi Presiden Usai Bahas Etika Gibran
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting jadi bahan perbincangan usai berikan tanggapan terkait para capres dan cawapres. Kali ini ia bahkan akui sudah ikhlas jika Capres 02 jadi presiden usai bahas etika Gibran yang buat mertua ikut diduga lemparkan sindiran.

WowKeren - Mendekati pemilu 2024, banyak dari masyarakat yang koar-koar suarakan pendapatnya dalam memilih presiden dan wakil presidennya kelak. Tak terkecuali di kalangan selebriti, salah satunya komika Arie Kriting.

Sama halnya beberapa artis lainnya, Arie memanfaatkan sosial media pribadinya untuk menyuarakan isi hatinya terkait para capres. Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun Twitter X Arie. Ia kini mengakui ikhlas jika nantinya memang capres-cawapres 02 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

”Dukung Ganjar-Mahfud, AYOO..!!! Gabung Anies-Cak Imin, BOLEEHHH..!!! Punya Presiden Prabowo-Gibran, ya sudah ikhlas. Saya sekarang sudah sampai pada tahap Gak Apa-apa. β˜ΊοΈπŸ™πŸ½,” tulis Arie Kriting seraya bagikan video yang menyuarakan untuk pilih capres 01 dan 03.

Photo-INFO

Twitter X

Sebelumnya, Arie sendiri sempat menyinggung etika Gibran di debat cawapres keempat beberapa waktu lalu. Ia seakan layangkan sindiran untuk Gibran. Ia sebut bahwa Gibran kala itu tak miliki gestur merendahkan lawan bicaranya.


Secara kebetulan, saat itu etika Gibran debat dengan cawapres 03, Mahfud MD sedang ramai disorot]. Usai ungkapannya itu beredar, tak lama kemudian sang mertua yakni Nursyah yang tak lain ibunda Indah Permatasari diduga ikut berikan sindiran ke Arie.

”Ya Allah ya Tuhan Rosulullah, ada orang ngomongin etika, hina orang tidak ada etika lah situ? Ada etika nggak sih? Ngaca, ngaca ngaca! Tidak ada kacamu di rumah? Ada kan kaca di pinggir jalan, di situ ngaca. Kalau nggak ada juga kaca di pinggir jalan ada kan Rp 5 Ribu beli. Kalau tidak ada juga, itu ada air genang di situ, ngaca-ngaca. Terus kamu berbuat apa sama saya di Bayuwangi, di Epicentrum, di rumah sana di rumah sini? Ngaca dong. Ngaca bego,” ujar Nursyah di akun TikTok miliknya yang dibagikan ulang di Instagram pribadinya.

Sontak saja postingan Nursyah tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang seret nama Arie seraya sangkutpautkan dengan ungkapannya terkait etika Gibran.

”Betul banget! Heran sama tu orang nyindir kubu 02 gak punya etika. Dianya sendiri gak ada etika ke mertuanya. πŸ˜‚ puas banget liat kolom komennya isinya hujatan semua, rata2 pada bilang β€˜pantes dulu mertuanya gak setuju, ternyata mertuanya bener, dll2’ [sic!],” komentar seorang netter. β€œAku ga setuju yang soal pelet tapi yang soal etika aku setuju. πŸ˜… [sic!],” sahut lainnya. β€œLha situ lha situ ngambil anak orang yang udah di gembol 9 bulan gk ijinπŸ˜‚ [sic!],” sindir netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait