IU dan V BTS Ribut Terus di Belakang Layar MV 'Love Wins All'
Instagram/dlwlrma
Musik

IU dan V memperlihatkan sikap layaknya saudara kandung yang terkadang terlibat perdebatan. Momen ini terjadi kala keduanya menjalani proses syuting video musik 'Love Wins All'.

WowKeren - Setelah IU membagikan video di balik layar penggarapan video musik "Love Wins All", kini giliran V BTS yang melakukan hal serupa. Melalui kanal YouTube BANGTANTV, Senin (29/1), V memperlihatkan momen selama syuting bersama IU yang diwarnai dengan canda dan tawa.

Selama syuting, keduanya menunjukkan chemistry yang luar biasa, layaknya pasangan kekasih sungguhan. Sampai-sampai banyak fans yang dibuat baper dengan akting IU dan V. Namun, di balik keromantisan itu, nyatanya IU dan V juga bersikap layaknya kakak adik yang terlibat perdebatan.

Hal ini bermula ketika V menceritakan salah satu adegannya di MV tersebut. Di mana ia diminta untuk berteriak sekencang mungkin saat memukul kubus yang ceritanya menjadi sosok jahat untuk dirinya dan IU.

"Ada adegan di mana aku harus mengaum, tapi aku belum pernah mengaum sebelumnya. Jadi, aku berlatih di dalam mobil. Apakah salah aku melakukan itu?" ujar V bertanya-tanya. "Aku berlatih di dalam mobil, agar bisa melakukannya dengan lebih baik."

IU dan V BTS Ribut Terus di Belakang Layar MV \'Love Wins All\'

Source: YouTube


V tampak kesal lantaran suaranya menjadi serak karena terus melatih teriakannya. Mendengar ocehan V, IU pun menimpali. Penyanyi kelahiran 1993 ini menuturkan bahwa suara V menjadi serak bukan lantaran melakukan syuting MV 'Love Wins All', melainkan karena efek latihan.

IU menegaskan ogah disalahkan oleh V. Itu sebabnya ia langsung mengklarifikasi keluhan V.

"Kamu ada benarnya, tapi suaramu tidak menjadi serak karena syuting kita. Kamu mencoba menyalahkanku atas hal itu, jadi aku hanya ingin memperjelasnya," sahut IU.

Mereka kemudian mulai memperdebatkan soal MBTI. V menebak IU adalah seorang "T" lantaran memberi penjelasan dengan kronologis yang runtut. Namun, IU buru-buru membantah tebakan V, dan mengatakan bahwa ia adalah seorang "F". V pun tampak cemberut saat tebakannya soal MBTI IU berujung salah. Rupanya, mereka berdua sama-sama seorang "F".

IU lantas menjelaskan jika ia juga melakukan semua adegan sulit, sama seperti V. Namun, ucapan IU ini malah dibalas dengan candaan oleh V.

"Aku berlatih semuanya juga," kata IU. "Kau melakukannya?" tanya V. "Ya," jawab IU singkat. "Suaramu serak, minumlah air," pungkas pemilik nama asli Kim Taehyung ini. Mereka berdua pun mengakhiri perdebatan itu dengan sama-sama tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait