V BTS Nyanyikan IU Lagu 'Love Letter' kala Beradegan Mesra
Instagram/btsv_union
Musik

V dengan penuh penghayatan membawakan lagu 'Love Letter' saat beradegan mesra dengan IU untuk MV 'Love Wins All'. Aksi V ini langsung buat heboh dan dinotice oleh penyanyi aslinya, Anthony Lazaro.

WowKeren - V BTS terciduk bawakan lagu "Love Letter" ketika melakukan adegan mesra dengan IU. Adegan mesra yang ditunjukkan V dan IU ini untuk kepentingan video musik "Love Wins All". Momen itu tampak dalam video yang diunggah ke kanal YouTube BANGTANTV pada Senin (29/1).

Dalam video, V tampak menghampiri IU dengan membawa bunga kecil di tangannya. Setelah sampai di hadapan IU, V pun disambut oleh sang penyanyi seraya saling melempar senyum. V langsung meletakkan bunga kecil itu di telinga IU, dan mengambil alih mikrofon yang dipegang oleh kekasih Lee Jong Suk tersebut.

Secara mengejutkan, V menyanyikan lagu "Love Letter" yang dipopulerkan oleh Sarah Kang dan Anthony Lazaro. V menyanyi dengan suara beratnya seraya menatap IU dengan penuh cinta. Tak lupa ia merangkul pinggang IU, yang kemudian dibalas sang penyanyi dengan pelukan di tengkuk leher.

V BTS Nyanyikan IU Lagu \'Love Letter\' kala Beradegan Mesra

Source: YouTube


Chemistry keduanya kala melakukan adegan mesra tersebut benar-benar sampai kepada penggemar. Adegan mesra itu tidak berlangsung lama. Setelah V menyanyikan penggalan lirik dari lagu "Love Letter", sutradara langsung menyudahi akting keduanya.

V dan IU sama-sama tampak tertawa malu. Agaknya, adegan mesra ini memang tidak mudah dilakukan oleh keduanya. Namun, mereka berhasil memberikan yang terbaik.

Setelah cuplikan adegan tersebut viral, Anthony Lazaro yang merupakan penyanyi asli "Love Letter" tampak heboh. Ia heboh lantaran tahu bahwa lagunya dinyanyikan oleh V. Melalui akun Instagram pribadi, Anthony tak hentinya memamerkan hal tersebut kepada publik, menandakan bahwa dirinya sangat bangga.

"POV: ketika taehyung dari bts menyanyikan lagumu," tulis Anthony sebagai keterangan unggahannya. Di Instagram Story, Anthony juga tak berhenti mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan serta fansnya. Begitu pula di kolom komentar unggahannya tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait