Kim Tae Hee dan Park Hae Soo Dikonfirmasi Bintangi Serial Amerika 'Butterfly'
Instagram/haesoopark_official
TV

Serial Amerika 'Butterfly' menceritakan tentang David Jung (Daniel Dae Kim), mantan agen intelijen AS misterius yang hidupnya hancur oleh pilihan yang dibuatnya dan terjebak di masa lalu.

WowKeren - Kim Tae Hee dan Park Hae Soo akan membintangi serial Amerika bertajuk "Butterfly". Pada Selasa (30/1), media Variety asal Amerika melaporkan bahwa kedua aktor itu akan membintangi serial thriller mata-mata yang dibintangi dan diproduksi oleh Daniel Dae Kim.

Terkait kabar ini, agensi Hae Soo mengungkap, "Dia berencana untuk menambah pengaruh pada serial ini dengan membawakan dialog bahasa Inggris di 'Butterfly'." Sedangkan, agensi Tae Hee mengatakan, "Kim Tae Hee memutuskan untuk membintangi 'Butterfly'."

"Butterfly" menceritakan tentang David Jung (Daniel), mantan agen intelijen AS misterius yang hidupnya hancur oleh pilihan yang dibuatnya dan terjebak di masa lalu. David kini tinggal di Korea Selatan. Namun, ia akan terlibat dengan Rebecca Hardesty (Reina Hardesty), agen muda mematikan yang ditugaskan untuk mengejar dan melenyapkannya.


Sayangnya, tidak dijelaskan dengan detail peran yang akan dimainkan Tae Hee dan Hae Soo dalam "Butterfly". Sebagian media mengungkap bahwa kedua aktor itu hanya muncul sebagai cameo. Akan tetapi, ada yang menyebutkan bahwa karakter mereka penting, meskipun hanya muncul singkat.

Di sisi lain, Hae Soo yang terkenal karena perannya dalam "Squid Game" Netflix, mendapatkan nominasi di Emmy Awards 2022 untuk Best Supporting Actor. Ia menjadi aktor serba bisa dengan ke proyek-proyek seperti "Prison Playbook", "Chimera", "Money Heist: Korea – Joint Economic Area" dan "Ruthless Operation".

Sedangkan, Tae Hee, yang memulai kariernya sebagai model, mendapat pengakuan luas dengan peran terobosannya dalam serial "Stairway to Heaven". Dia juga membintangi drama-drama populer seperti "Forbidden Love", "Love Story in Harvard", "Iris" dan "Lies Hidden In My Garden".

Sementara itu, "Butterfly" diadaptasi dari novel grafis studio populer yang dibuat oleh Arash Amel, ditulis bersama oleh Amel & Marguerite Bennett, serta diilustrasikan oleh Antonio Fuso dan Stefano Simeone. "Butterfly" telah mendapat lampu hijau untuk disiarkan Prime Video sebanyak 6 episode. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait