Fanmeeting Kim Seon Ho ‘COLORFULL’ di Jakarta Patok Harga Tiket Termahal 3 Jutaan
Instagram/salt_ent
Selebriti

Kim Seon Ho akan menggelar fanmeeting pada 27 Juli 2024 mendatang. Aktor bintang ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ itu telah merilis daftar harga sekaligus seating plan untuk acara bertajuk ‘Color Full’ tersebut.

WowKeren - Kim Seon Ho akan menggelar fanmeeting di Indonesia sebagai bagian dari tur asia “COLORFULL” pada Juli 2024. Bintang “Hometown Cha-Cha-Cha” itu telah merilis seating plan beserta daftar harga tiket untuk acara jumpa penggemarnya.

Pada Selasa (30/1), akun media sosial @mecimapro selaku promotor fanmeeting Seon Ho mengungkap daftar harga “COLORFULL” yang akan diadakan di indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada 27 Juli 2024. Tiket fanmeeting Seon Ho ini dipatok dengan harga mulai dari Rp1,3 juta hingga termahal Rp3 juta.

Sebagai keterangan, seating plan dari fanmeeting Seon Ho terbagi menjadi lima kategori yang semuanya numbered seating dan dengan benefit masing-masing. Hanya kategori Pink, Blue, dan Green yang nantinya akan mendapat benefit Hi-Bye Session di mana masing-masing kategori dihargai Rp3 juta, Rp2,7 juta, dan Rp2,5 juta.

Lebih lanjut, tiket fanmeeting Seon Ho akan mulai dijual pada 2-4 Januari 2024 untuk periode pre-sale. Sedangkan untuk general sales, tiket fanmeeting Seon Ho bisa mulai dibeli pada 5 Januari 2024 pukul 14:00 WIB.


Fanmeeting Kim Seon Ho ‘COLORFULL’ di Jakarta Patok Harga Tiket Termahal 3 Jutaan

Source: X/mecimapro

Sebelumnya, Seon Ho juga sempat menggelar fanmeeting di Jakarta pada Juni 2023 lalu. Dengan demikian, Seon Ho akan kembali datang setahun lebih sebulan setelah manyapa fans Indonesia.

Sementara itu, Seon Ho memulai kariernya sejak 2009 lalu sebagai aktor teater. Ia pun melakukan debut layar kaca dalam drama KBS2 “Good Manager” pada awal 2017.

Salah satu peran Seon Ho paling terkenal adalah sebagai Han Ji Pyeong di drama tvN “Start-Up” yang tayang pada 2020 lalu. Peran ini membuatnya menembus nominasi Baeksang Arts Awards kategori Best Supporting Actor - Television. Ia mempertahankan peran sebagai cowok green flag di dalam drama “Hometown Cha-Cha-Cha” pada 2021 lalu.

Belum lama ini, Seon Ho menunjukkan pesona tidak terduga saat membintangi film “The Childe” yang naik layar bioskop pada 21 Juni 2023 lalu. Dalam film ini, Seon Ho berperan sebagai nobleman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait