Shinyu TWS Banjir Reaksi Gemas Gara-Gara Sikapnya di Fansign Perdana
Instagram/tws.shinyu_
Selebriti

Saat TWS pertama kali melakukan fansign, Shinyu langsung menjadi sorotan karena sikapnya di depan para penggemar. Leader dari grup 'adik' SEVENTEEN itu pun kebanjiran reaksi gemas dari netizen.

WowKeren - Shinyu menjadi sorotan saat berpartisipasi dalam fansign perdana TWS beberapa waktu lalu. Leader dari TWS itu banjir reaksi gemas gara-gara sikapnya saat pertama kali berhadapan dengan fans langsung.

Pada Senin (29/1), sebuah postingan soal Shinyu di forum online The Qoo menarik perhatian netizen Korea. OP menyertakan beberapa momen Shinyu gugup sekaligus bersemangat saat menyapa fans secara langsung untuk pertama kalinya sejak debut.

Shinyu TWS Banjir Reaksi Gemas Gara-Gara Sikapnya di Fansign Perdana

Source: TheQoo

Meskipun posisinya leader, Shinyu terlihat jelas sedang gugup selama acara. Mulai dari perkenalan, Shinyu mendapati cue card-nya terbang. Pemilik nama asli Shin Junghwan itu juga disorot karena selalu berdiri untuk menyapa fans yang baru datang.

Selama acara, Shinyu tampak berusaha untuk memberikan fanservice yang tidak terlupakan. Ia juga berusaha menemukan semua kamera yang tertuju padanya dan memamerkan pose lucu. Meskipun pada akhirnya, ia menutupi matanya dengan bando yang ia pakai.

Shinyu TWS Banjir Reaksi Gemas Gara-Gara Sikapnya di Fansign Perdana

Source: TheQoo

Usai sederet momen Shinyu di fansign beredar, netizen memberikan reaksi gemas hingga ada pula yang menyebut idol kelahiran 2003 itu mirip dengan Gong Yoo. Menurut netizen, sikap Shinyu memancarkan pesona rookie yang menyegarkan.

"Pertama kali melihatnya, tapi dia mirip Gong Yoo," kata salah satu netizen. "Dia terlihat sangat trendi….sangat lucu bagaimana dia bangun setiap waktu," sahut netizen lain. "Inilah pesona rookie," imbuh yang lain.

"Lucu sekali bagaimana dia bahkan tidak bisa melakukan kontak mata," komentar seorang netizen. "Kok dia muncul terus di radarku," sambung netizen yang lain. "Saat cue card-nya terbang menggemaskan sekali," ujar lainnya.

Sementara itu, TWS telah resmi debut dengan album “Sparkling Blue”. Boy grup “adik” SEVENTEEN (II) ini menandai debut dengan merilis MV “Plot Twist” pada 22 Januari 2024 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait