Park Shin Hye Pertahankan Sikap Tak Dewasa Meski Sudah Jadi Ibu
Instagram/salt_ent
Selebriti

Park Shin Hye telah kembali aktif sebagai seorang aktris setelah melahirkan anak pertamanya dengan Choi Tae Joon. Kini ia sedang sibuk dengan drama 'Doctor Slump' bersama Park Hyung Sik.

WowKeren - Kini berstatus sebagai ibu, Park Shin Hye ternyata menolak tua. Istri Choi Tae Joon itu mengaku akan selamanya hidup secara kekanak-kanakan.

Baru-baru ini, Shin Hye bersama Park Hyung Sik muncul dalam video terbaru di saluran YouTube Elle Korea. Kedua pemeran utama "Dr. Slump" tersebut menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dikumpulkan tim produksi dan memberikan konseling kepada penonton.

Pada pertanyaan ke-6, Shin Hye membacakan, "Aku tidak ingin menjadi tua. Kita tidak bisa menjadi tua, bukan?"

Pertanyaan ini membuat Shin Hye mengungkap jawaban tidak terduga. Meskipun sudah menjadi seorang ibu, Shin Hye juga ingin mempertahankan jiwa mudanya untuk tetap terlihat muda dan punya vibe yang lebih hidup.

"Aku juga tidak ingin bertambah tua," ungkap Shin Hye. "Pertama-tama, aku harus berjiwa muda agar bisa terlihat dan berpikir seperti anak muda."

Menambahkan pendapat Shin Hye, Hyung Sik mengatakan, "Belajarlah kata-kata baru."


Selanjutnya, Shin Hye memberikan saran untuk hidup secara tidak dewasa. Keputusan Shin Hye untuk hidup secara tidak dewasa ini membuat Hyung Shik menyemangati sang lawan main.

"Kamu harus hidup secara tidak dewasa. Aku akan hidup secara tidak dewasa selamanya," aku Shin Hye.

"Semangat!" seru Hyung Shik.

"Semangat!" balas Shin Hye.

Sementara itu, Shin Hye telah menikah dengan Tae Joon setelah pacaran selama empat tahun pada Januari 2022 lalu. Pasangan ini mengumumkan rencana menikah dan kehamilan Shin Hye pada November 2021. Pernikahan mereka dikarunai seorang putra yang lahir pada 31 Mei 2022.

Saat ini, Shin Hye disibukkan dengan drama JTBC "Dr. Slump". Dalam drama komedi romantis ini, Shin Hye memerankan Nam Ha Neul dan beradu akting dengan Hyung Sik yang berperan sebagai Yeo Jung Woo. Keduanya bertemu di rumah sakit saat Ha Neul mulai kelelahan dan Jung Woo sudah menjadi dokter bedah plastik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru