Dian Sastro Dinner Bareng Reza Rahadian cs Auto Hebohkan Fans
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro tampak menghabiskan waktu bersama beberapa aktor, aktris, sutradara, hingga produser ternama. Netizen sontak merasa penasaran dengan unggahan Dian tersebut.

WowKeren - Unggahan Instagram Dian Sastro pada Selasa (30/1) malam mendadak jadi sorotan. Bagaimana tidak, Dian tampak menghabiskan waktu bersama beberapa aktor, aktris, sutradara, hingga produser ternama.

Dalam potret yang diunggah, Dian tampak cantik memesona mengenakan atasan putih. Ia duduk disamping Reza Rahadian yang mengenakan kaus putih dipadukan outer hitam.

Sedangkan, di depan Dian, tampak Ario Bayu beserta sang istri, Valentine Payen, serta Marsha Timothy. Tampak pula produser ternama Ifa Isfansyah dan sutradara Kamila Andini.

Tidak diketahui pasti proyek apa yang tengah mereka garap. Dian pun tidak menuliskan banyak kata untuk unggahannya tersebut. "Dinner," tulis Dian di bagian keterangan unggahannya.

Dalam waktu singkat, unggahan Dian mendapat lebih dari 15 ribu likes netizen. Beragam komentar pun bermunculan.


Dian Sastro Dinner Bareng Reza Rahadian cs

Instagram

Netizen merasa penasaran dengan unggahan Dian tersebut. Sebagian netizen menduga jika Dian cs akan membintangi serial "Gadis Kretek" season 2.

"Waaah ada gerangan apa niiich.... 😮😮😮 [sic!]," komentar pemilik akun @u__***__y bertanya-tanya. "Adaa mas rayaa, apakah ada s2 gdis krtek mbak [sic!]," tanya akun @nurr***zh._ penasaran. "Gak sabar nunggu project nya,, pasti bakalan seruu [sic!]," sahut akun @uke***pujia.

"Aktor berbakat semua dan orang yang ahli di bidangnya berkumpul.... 😍😍😍😍🔥🔥❤️ [sic!]," puji akun @ita***nti. "Pemain level yg menarik Kelas mahal respect dan legend ❤️ [sic!]," timpal akun @desi_sun***tibach. "Semoga Gadis kretek season 2 😌 [sic!]," tambah akun @ayudelt***olos.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Dian cs. Netizen pun makin sibuk menduga-duga.

Sementara itu, Dian dan Reza sendiri pernah beradu akting dalam sejumlah judul film yang sama. Sebut saja film "Kartini", "Sri Asih", hingga "Konfabulasi". Keduanya memiliki chemistry yang apik. Tidak heran jika fans begitu menantikan proyek terbaru Dian dan Reza.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait