Dita Karang Secret Number Dapat Banyak Diskon saat Belanja Gegara Visualnya
Instagram/hey__deets
Selebriti

Dita Karang menjadi perhatian banyak pasang mata saat asyik belanja di Gwangjang Market, yang bisa disebut seperti pasar tradisional Korea. Paras cantiknya yang memesona membuat banyak orang salfok.

WowKeren - Dita Karang Secret Number langsung menjadi perbincangan heboh warganet di akun X (sebelumnya Twtter) usai vlog terbarunya diunggah pada hari ini, Selasa (30/1). Dalam vlog yang berdurasi 22 menit lebih itu, Dita tampak berkeliling di Gwangjang Market. Di mana tempat tersebut hampir sama dengan pasar yang ada di Indonesia.

Gwangjang Market menjual berbagai macam barang dan makanan, sehingga membuat Dita hampir kalap. Menariknya, saat singgah ke satu tempat ke tempat lain, Dita tak hentinya mendapat pujian dari para penjual. Visual Dita yang memukau, membuat dirinya mendapat keuntungan.

Pasalnya, beberapa penjual yang ditemui Dita memberikan diskon yang sangat diingin-inginkan banyak pembeli. Yang pertama adalah ketika Dita membeli camilan manis khas Korea. Di mana camilan tersebut mengingatkan Dita dengan salah satu snack manis asal Indonesia, yaitu jipang.

PDita Karang Secret Number Dapat Banyak Diskon saat Belanja Gegara Visualnya

Source: YouTube

Sempat mencicipi camilan tersebut, Dita pun memutuskan untuk membeli satu. Namun, siapa sangka Dita justru mendapat bonus satu camilan tersebut yang berbentuk spesial, yaitu hati.


"Ini hadiah. Aku kasih kamu, karena kamu cantik banget," kata penjual camilan kepada Dita. Dita yang mendapat pujian seperti itu tampak tersipu dan tak lupa mengucapkan terima kasih.

Selanjutnya, Dita pergi ke tempat pakaian yang dijual oleh seorang ibu-ibu. Sama seperti sebelumnya, Dita juga kembali mendapat diskon lantaran sang penjual terpesona dengan kecantikan idol 27 tahun tersebut. Dita membeli satu kaos lengan panjang dan outer yang totalnya mencapai 45 ribu won.

Dita senang lantaran penjual memberinya banyak diskon. Belum lagi saat hendak pergi, Dita juga diberi sebuah aksesori yang bisa digunakan sebagai bandana atau penutup telinga kala cuaca dingin. Aksesori tersebut juga dijual dengan harga diskon kepada Dita. Alhasil untuk total outfit yang dibeli Dita, ia menghabiskan sebanyak 50 ribu won, sesuai dengan tantangan yang diberikan staf.

Terakhir saat mengunjungi toko mainan, Dita lagi-lagi mendapat pujian yang membuat tersipu. Ia memang tidak mendapatkan diskon dari kasir toko mainan, tapi sosok tersebut memberikan pujian sebanyak dua kali kepada Dita karena dibuat sal

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru