Arya Saloka Putar Lagu Soal Ajal usai Status Cerai dengan Putri Anne Tercatat di Wikipedia
Instagram/verkoop.store/anneofficial1990
Selebriti

Arya Saloka jadi sorotan soal status cerai dirinya dan Putri Anne yang terpampang di halaman Wikipedia. Memilih bungkam, Arya malah terciduk memutar lagu religi bertema kematian di postingan IG Storynya.

WowKeren - Arya Saloka hingga kini tak pernah buka suara soal kondisi rumah tangganya dengan Putri Anne. Di sisi lain, publik makin yakin kalau pernikahan Arya dan Anne sebenarnya sudah benar-benar kandas.

Dugaan keduanya resmi bercerai kian santer disorot setelah halaman Wikipedia Arya memperlihatkan informasi mengejutkan. Rupanya, halaman tersebut mencantumkan status Arya dan Anne yang sudah bercerai. Sejauh ini, Arya masih bungkam atas kabar mengejutkan itu. Ia malah terciduk mengunggah lagu religi bertema kematian, "Khusnul Khotimah", milik Opick.

Wikipedia

Halaman Wikipedia Bocorkan Status Cerai Arya Saloka dan Putri Anne

"Terangkanlah, terangkanlah. Hati yang mengeluh saat hilang arah. Detik waktu yang memburu. Detik yang tak pernah kembali pada-Mu," demikian lirik lagu yang diputar oleh Arya. Adapun makna dari lagu itu mengingatkan manusia untuk tidak menyia-nyiakan waktu dan tidak berbuat dosa sebelum meninggalkan dunia untuk selamanya. Menariknya, postingan Arya yang terkesan mellow itu malah menuai gelak tawa. Pasalnya, Arya sebenarnya sedang mengusili seorang kawan yang tertidur lelap. Ia rupanya merekam sang kawan dan memberikan backsound yang kontras hingga memicu komentar kocak para fans.


"Pak Dir dikerjain Pak Kom 😂😂😂 Jahilnya gak ada lawannn kamu Masss," seru netter. "Lagunya kenapa itu sih mas 🤣 jahilnya kumatt wkwk," kata yang lainnya. "Ampun deh ah belum juga sampai ketujuan jailnya sudah kumat, mana tu backsound nya ya Allah mas," kata fans.

Sementara itu, netter sempat pula membahas status cerai Arya dan Anne yang terpampang di Wikipedia. Meski belum diketahui pasti kebenarannya, sebagian netter justru mempercayai informasi itu.

"Tanggapan lele apa ya kira kira pasti dia bilang embah google tebak tebakan 😂," kata netter. "Tanpa harus klarifikasi si mas bumi udh di wakilkan sama Mbah google 😂😂😂," kata yang lainnya. "

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait