Irene Red Velvet Batal Seksi saat Tiru Aksi Viral Han So Hee Gigit Spidol
Instagram/renebaebae/9ato_ent
Selebriti

Irene Red Velvet menuruti permintaan fans untuk mereka ulang aksi Han So Hee yang viral karena mengigit spidol di event Paris Fashion Week 2024. Pemilik nama asli Bae Joohyun itu memberikan vibe berbeda saat melakukan aksi yang sama.

WowKeren - Irene Red Velvet menuruti keinginan fans untuk meniru aksi viral Han So Hee di Paris Fashion Week 2024. Pemilik nama asli Bae Joohyun itu justru membuat momen gigit spidolnya memancarkan vibe berbeda dari aslinya.

Pada Selasa (30/1), video Irene meniru aksi So Hee gigit spidol tersebar di media sosial X (dulunya Twitter). Irene mendapatkan permintaan itu dari seorang fans saat mereka melakukan fancall baru-baru ini.

Dalam video itu, Irene mencoba membuka tutup spidol dengan giginya. Untuk percobaan pertama, idol kelahiran 1991 itu tidak sanggup menarik lepas tutup spidolnya.

Tak menyerah, Irene mengulangi aksinya lagi untuk melepas tutup spidol dengan gigi. Pada percobaan kedua, Irene gagal melepas tutup spidolnya dan mengakhirinya dengan tawa.

Irene Red Velvet Batal Seksi saat Tiru Aksi Viral Han So Hee Gigit Spidol

Source: X


Setelah video Irene meniru aksi So Hee diunggah, penggemar sukses dibuat heboh. Mereka menganggap aksi Irene justru menggemaskan dan mengingatkan mereka pada bayi panda.

"Ketika kamu berpikir itu akan seksi tapi kemudian menjadi gemas. Irene, kenapa kamu seperti ini," kata salah satu netizen. "Fancall-nya sangat menarik bagiku," sahut netizen lain. "Caranya mencoba melakukannya lagi," imbuh yang lain.

"Vibe-nya pasti ada tapi mohon maaf eksekusinya kurang. Irene, tolong," komentar seorang netizen. "HAHAHA oke dalam pembelaannya spidol itu 5 kali lebih tebal dari yang digunakan Han So Hee," sambung netizen yang lain.

"Tolong berhenti memintanya melakukan hal konyol seperti ini jika kamu tidak ingin dia terlihat seperti panda yang kesulitan memakan batang bambunya. Bagaimanapun, dia masih bayi," ujar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet telah merilis album terbaru mereka bertajuk “Chill kill” pada 13 November 2023. Mereka juga sempat mengisi acara tahun baru di Filipina pada 31 Desember 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait