Cara Park Hyung Sik Tatap Park Bo Young Sempat Buat Sutradara 'Strong Girl Bong Soon' Salah Paham
Naver
TV

Ketika syuting 'Strong Girl Bong Soon' beberapa tahun lalu, cara Park Hyung Sik menatap Park Bo Young sempat membuat sutradara salah paham. Namun, Bo Young langsung memberikan penjelasan.

WowKeren - Park Hyung Sik menjadi bintang tamu di channel YouTube PD Na Young Suk pada Selasa (30/1). Di video itu, Hyung Sik ditanyai soal caranya menatap Park Bo Young yang membuat sutradara "Strong Girl Bong Soon" sempat salah paham.

PD Na awalnya berkata, "Menurut Park Bo Young, Park Hyung Sik cenderung menatap mata siapa pun secara romantis, baik pria maupun wanita. Apakah Hyung Sik benar-benar melakukan itu?" Park Shin Hye yang datang bersama Hyung Sik ikut menjawab, "Dia memang melakukannya."

Shin Hye menambahkan, "Dia menatap salah satu staf di lokasi syuting ('Doctor Slump') dengan ekspresi, 'Aku sangat mencintaimu' di wajahnya." PD Na lantas menegur Hyung Sik berkata, "Kenapa kamu menyebarkan pesonamu kepada semua orang seperti itu?"

Hyung Sik mulai mengenang momen saat caranya menatap Bo Young membuat salah paham sutradara. "Saat aku syuting 'Strong Girl Bong Soon' dengan Park Bo Young, sutradara mulai bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang romantis di antara kami," kenang Hyung Sik.


Park Hyung Sik Akui Caranya Tatap Park Bo Young Disalahpahami Sutradara \'Strong Girl Bong Soon\'

Source: Naver

"Itu semua karena caraku memandangnya. Kemudian, Park Bo Young mengatakan kepada sutradara, 'Hyung Sik memandangmu dengan cara yang sama! Kalau kamu tidak percaya padaku, aku akan memotretnya dan membuktikannya padamu'," imbuhnya.

Mendengar bantahan Bo Young itu, Hyung Sik menyadari bahwa caranya menatap orang-orang terkadang bisa memicu kesalahpahaman. "Saat itulah aku menyadari kalau aku sedang melihat orang-orang dengan cara yang agak menyesatkan," tuturnya.

Shin Hye ikut mengungkap alasan yang membuat tatapan Hyung Sik sering memicu kesalahpahaman. "Menurutku itu karena matanya yang besar dan jernih. Dan seperti yang kalian tahu, dia pria yang tampan. Tatapannya terkesan romantis karena dia tampan," sahut Shin Hye.

PD Na dengan kocak mengungkapkan rasa irinya atas tatapan Hyung Sik. "Akan sangat bagus kalau aku bisa memikat orang secara tidak sengaja seperti itu. Itu tidak pernah terjadi padaku sepanjang hidupku," sambat sang PD yang membuat semuanya tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait