Rose Kirim Kejutan Manis untuk Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting 'ORV'
Instagram/roses_are_rosie/sooyaaa__
Selebriti

Rose memberikan dukungan manis untuk Jisoo BLACKPINK yang sedang sibuk syuting ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’. Dalam kirimannya, Rose memberikan pesan-pesan manis yang mencuri perhatian.

WowKeren - Rose mengirimkan kejutan manis untuk Jisoo BLACKPINK yang sedang sibuk syuting. Idol kelahiran 1997 itu memberikan food truck dengan pesan-pesan manis kepada Jisoo dan para kru film “Omniscient Reader’s Viewpoint” atau yang biasa disingkat “ORV” oleh pembaca webtoon.

Pada Rabu (31/1), Jisoo mengunggah dua Instagram Story yang memamerkan food truck kiriman Rose. Pelantun “FLOWER” itu juga berpose di depan food truck berdesain cantik tersebut.

Rose Kirim Kejutan Manis untuk Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting \'ORV\'

Source: InstaStory

“Terima kasih banyak kepada Squirrel kesayangan. Semangat ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’!” kata Jisoo.

Selain Jisoo, kru “Omniscient Reader’s Viewpoint” juga mengunggah detail food truck dari Rose. Dari sana terungkaplah pesan manis Rose untuk semua orang yang bekerja sama dengan Jisoo di film terbarunya.


Rose Kirim Kejutan Manis untuk Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting \'ORV\'

Source: Pann

Dalam salah satu banner, Rose menyematkan kalimat berbunyi, “Tolong jaga Jisoonie (Jisoo unnie) ‘Omniscient Reader’s Viewpoit’, semoga beruntung!” Kemudian, ada pula banner dengan kalimat, “Untuk semua staf dan aktor yang bekerja keras dalam cuaca dingin saat syuting ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’. Semangat!” dan “Silakan menikmati dan semangatlah!”

Segera begitu foto-foto food truck Rose untuk Jisoo tersebar, netizen memuji pertemanan member BLACKPINK. Netizen menyoroti bagaimana para member BLACKPINK tetap solid meski secara individu sudah berpisah agensi. Mereka juga tidak lupa pada kebiasaan Rose mengirimkan hadiah food truck untuk teman-temannya seperti Hyeri Girl's Day hingga Kim Go Eun.

"Rose sangat manis," kata salah satu netizen. "Kalian dapat melihat bahwa anggota BLACKPINK sangat menghargai satu sama lain," sahut netizen lain.

"Rose benar-benar menjaga teman-temannya dengan baik. Dia mengirimkan (truk kopi) ketika kenalan lain seperti Kim Go Eun dan Hyeri yang bermain film drama. Juga, Jisoo berkelahi dengan syuting filmnya," komentar seorang netizen.

Sementara itu, BLACKPINK telah melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment sebagai grup setelah 7 tahun bersama. Namun, keempat member BLACKPINK telah memisahkan kepentingan grup dan solo dengan mengakhiri kontrak individual mereka dengan agensi yang membesarkan nama grup tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru