Ekspresi Momo TWICE Berubah Secepat Kilat saat Bertemu Kakak Jeongyeon
Instagram/momo/jy_piece
Selebriti

Momo disorot karena ekspresinya yang berubah drastis saat bertemu dengan kakak rekan sesama member TWICE, Jeongyeon. Video Momo dan Jeongyeon itu sukses mengundang tawa fans.

WowKeren - Ekspresi Momo saat bertemu kakak Jeongyeon TWICE mendadak viral. Interaksi antara ketiga orang itu menjadi sorotan karena dianggap sangat lucu sekaligus menggemaskan.

Pada Rabu (31/1), TWICE tiba di Bandara Internasional Incheon untuk jadwal luar negeri. Saat TWICE sedang berada di bandara, Momo dan Jeongyeon terlibat momen tidak terduga.

Dalam sebuah video unggahan fans, Momo terlihat berjalan di belakang Jeongyeon. Pemilik nama Hirai Momo itu auto memasang ekspresi bingung saat melihat Jeongyeon sedang menyapa seseorang dan terlihat akrab. Menurut fans yang ada di bandara, Jeongyeon sedang mengobrol dengan kakaknya yang bernama Soyeon.

Setelah berpamitan dan cukup jauh dari kakaknya, Jeongyeon berkata sesuatu pada Momo. Ucapan Jeongyeon pun membuat Momo syok dan langsung berbalik badan. Ekspresinya pun berubah secepat kilat dari bingung jadi terkejut.


Ekspresi Momo TWICE Berubah Secepat Kilat saat Bertemu Kakak Jeongyeon

Source: X

Usai melihat reaksi Momo saat bertemu kakak Jeongyeon, fans langsung membayangkan suara khas idol. Para penggemar merasa terhibur dengan reaksi Momo saat menyadari sosok yang disapa Jeongyeon.

"Kecepatan Momo menoleh setelah Jeong memberitahunya siapa orang itu," kata salah satu netizen. "Cara Momo berbalik untuk melihatnya, mungkin dia tidak mengenalinya" sahut netizen lain. "Aku bisa mendengar Momo bilang ‘EH???’ dari bermil-mil begitu Jeongyeon bilang itu kakaknya," imbuh yang lain.

"Kupikir Momo tidak menyadari bahwa itu adalah saudara perempuan Jeong pada awalnya, itulah mengapa dia terkejut ketika Jeongyeon memberitahunya," komentar seorang netizen. "Ini sangat menggemaskan tapi kocak di waktu yang sama," sambung netizen yang lain. "Tidak karena reaksi momo ejdjfjjffj [sic!] ," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE akan comeback dengan album bertajuk “With You-th” yang akan dirilis pada 23 Februari 2024. TWICE juga akan meluncurkan single pra-rilis “I Got You” pada 2 Februari 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru