Hanni NewJeans Wujudkan Mimpi Reza Darmawangsa untuk 'Duet' Bareng
Instagram/newjeans__hanni/rezadarmawangsa
Musik

Hanni seolah menyanyi bersama Reza Darmawangsa secara langsung. Perpaduan suara merdu keduanya kala membawakan lagu 'Rewrite The Stars' sukses membuat banyak orang terpukau.

WowKeren - Hanni NewJeans bikin geger fans karena videonya yang tampak seperti duet bersama penyanyi sekaligus penulis lagu Reza Darmawangsa mendadak viral. Video yang ternyata berasal dari kanal YouTube Reza ini seketika jadi perbincangan hangat warganet di media sosial.

Dalam video yang diunggah, Rabu (31/1), Hanni dan Reza terlihat sama-sama menyanyikan lagu "Rewrite The Stars". Jika orang tidak sadar bahwa ini editan, maka mereka mungkin percaya apabila Hanni dan Reza benar-benar melakukan duet.

Pada keterangan unggahannya, Reza menjelaskan bahwa ia sengaja mengedit videonya bersanding dengan milik Hanni. Video Hanni diambil ketika sang idol melakukan siaran live di Weverse baru-baru ini. Reza yang melihat Hanni sempat menyanyikan lagu "Rewrite The Stars" langsung terpikrkan ide kreatif.

Ia yang memang sudah lama ingin duet bersama Hanni, lantas menggabungkan video keduanya. Reza terlebih dahulu merekam dirinya ketika menyanyikan lagu tersebut, kemudian menggabungkan dengan video Hanni. Jadi, seolah-olah mereka seperti sedang melakukan panggilan video dan bernyanyi bersama.


"Duet impianku! hanya sebuah ide acak yang muncul di kepalaku setelah melihat cuplikan Hanni menyanyikan 'Rewrite The Stars' dari film 'The Greatest Showman' oleh Zac Efron dan Zendaya dalam LIVE terbarunya. Jadi, aku mencoba menyelaraskannya dan membuat videonya," tulis Reza sebagai keterangan unggahannya.

Reza mengaku bahwa dirinya memang mengidolakan sosok Hanni. Vokal Hanni yang sempurna, membuat Reza terkagum-kagum. Kini, ia telah mewujudkan impiannya untuk duet bersama Hanni. Meskipun memang duet ini tidak dilakukan secara langsung, tapi Reza tetap menikmatinya.

Netter yang melihat kolaborasi secara tak langsung antara Hanni dan Reza ini sukses dibuat terpukau. Mereka menyebut warna vokal Hanni dan Reza cocok jika disatukan. Tak sedikit pula yang mendoakan agar video buatan Reza ini di-notice oleh Hanni.

"Keren banget duetnyaa, gini nih kalo 2 orang berbakat disatuin," ujar netizen. "Suara mereka balanced bgt jadi enak di dengernya [sic!]," imbuh lainnya. "Sumpah kaget banget tadi di tik tok, harmonisasi mereka keren. Mereka jg sama2 punya auto tone manual. Effortless aja bisa sekeren ini weh [sic!]," komentar yang lain.

"Gw yakin hanni bakalan notice [sci!]," tutur warganet. "Semoga dilihat sama Hanni," sambung akun lain. "PLS SEMOGA DI NOTICE HANNIII, GW YAKIN HANNI BAKAL SUKA BANGET DEH!! [sic!]" harap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait