IU Curi Perhatian kala Ikut Hadiri Acara Pernikahan Sang Backing Vocal
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Visual cantik IU saat menghadiri acara pernikahan sang backing vocal menyita perhatian publik. Kekasih Lee Jong Suk ini pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama kedua mempelai.

WowKeren - Di sela-sela kesibukannya, IU kepergok menyempatkan diri untuk menghadiri acara pernikahan sang backing vocal yang bernama Sohyun. Aksi IU tersebut sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (3/2), IU awalnya memamerkan video singkat kala ia berdiri di atas panggung. Ia menyanyikan lagu "The Meaning of You" sebagai bentuk ucapan selamat. Sesekali Sohyun ikut bernyanyi bersama IU.

Visual IU terlihat begitu cantik memesona dengan busana yang dikenakannya. Ia memadukan setelan blazzer hitam dengan rok pendek dan pita warna putih. Ia menyempatkan diri untuk berfoto bersama kedua mempelai.

Sedangkan, Sohyun sendiri tampak anggun dan elegan dengan busana pengantin yang dikenakannya. Senyum bahagia tidak lepas dari bibir manisnya.

IU Hadiri Acara Pernikahan Sang Backing Vocal

Instagram


Menurut IU, ia dan Sohyun sudah bekerja sama selama 10 tahun terakhir. Tidak heran jika kekasih Lee Jong Suk itu tampak dekat dan akrab dengan penyanyi latarnya.

Pengalaman ini bukan pertama kalinya bagi IU. Sebelumnya, ia juga pernah tampil di acara pernikahan lawan mainnya di "My Mister, Chae Do Hyung.

Selanjutnya, di tahun 2019, IU menyuguhkan suara emasnya dalam pernikahan manajer Yoo In Na. Tidak hanya itu, pelantun "Love Wins All" ini juga bernyanyi di acara pernikahan mantan anggota T-ara, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun.

Sementara itu, IU akan melakukan comeback dengan merilis mini album "The Winning" pada 20 Februari waktu setempat. Foto konsep mini album IU belakangan jadi sorotan. Pasalnya, ia memamerkan bagian atas tubuhnya yang memiliki tato temporer.

Sebelumnya, IU juga telah menyuguhkan single "Love Wins All". Untuk MV single tersebut, IU berkolaborasi dengan V BTS hingga menjadi perhatian publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait