Nathalie Holscher Balas Kalem Saat Disentil Soal Gaya Busana yang Kian Terbuka
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie bagikan beberapa fotonya bersama Adam saat berlibur ke Yogyakarta. Sayangnya, penampilan Nathalie Holscher yang kian terbuka malah kembali kena sentil. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu hal yang kerap kali menjadi sorotan dari seorang selebriti. Termasuk penampilan dari mantan istri komedian kondang Sule yang tak lain Nathalie Holscher. Ia seakan terus dipantau oleh sebagian besar publik usai memutuskan melepas hijab tak lama setelah berpisah dari Sule.

Tanpa ragu, Nathalie pun sering kali membagikan fotonya seorang diri dengan kenakan busana-busana berbagai style. Bahkan ia tak lagi segan pamerkan tubuh langsingnya dengan kenakan busana singset dan terbuka.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nathalie posting beberapa foto dirinya dan sang putra, Adzam. Nathalie perlihatkan momen saat dirinya liburan ke Yogyakarta. Ia tampil kenakan setelan super mini bernuansa hijau.

Bagian perutnya pun dibiarkan mengintip begitu saja. Sedangkan Adzam tampil fresh dengan setelan bernuansa kuning-putih. “Ku percaya selalu ada sesuatu di jogja 😊 [sic!],” tulis Nathalie Holscher dalam keterangan foto.


Tak ayal, penampilan Nathalie langsung ramai menjadi sorotan. Ia bahkan disentil soal gaya busananya yang kian hari semakin terbuka. “Pamer badan trs mbak e...trs boleh dirangkul dan dicium dinikmati sama si Ono ini dn unu.. naudzubillah...Azam bundamu😢 [sic!],” sentil seorang netizen.

Tak terbawa emosi, Nathalie yang gercep berikan balasan kalem. Ia malah tawarkan netizen tersebut untuk bercerita ke dirinya jika memang ada masalah. “@naura_novirahayu1992 ada masalah apa bu? Cerita sini,” balas Nathalie Holscher.

Photo-INFO

Instagram

Netter lainnya pun tak ketinggalan berikan respons atas nyinyiran seorang netizen pada Nathalie tersebut. Mereka berikan pembelaan pada sang artis seraya ungkit bahwa penampilan merupakan hal setiap insan.

Pandai²lah menilai diri sendiri bu...jgn vm pandai menilai orang lain. Anda juga bukan manusia sempurna kan [sic!],” komentar seorang netter. “@nathalieholscher masalah nya ada dimulut dan otak nya nya yg error', biarkan saja org2 yg sok suci😍 [sic!],” sahut yang lain. “Ibu iri yah melihat bdan Nathalie,,hati hati loh Bu klau ngomong itu,,klau GK ada bukti,,takut nanti jdi doa buat sendiri nya,,apa ibu lgi menceritakan diri ibu yah yang d nikmati cwo cwo lain [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait