'Doctor Slump' Episode 3 dan 4 Recap: Park Hyung Sik Disangka Calon Suami Park Shin Hye
JTBC
TV

'Doctor Slump' episode terbaru juga memperlihatkan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) yang memutuskan berteman. Mereka mulai ada untuk satu sama lain.

WowKeren - "Doctor Slump" menayangkan dua episode terbaru pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2). Dalam episode ketiga dan empat itu, Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) mendadak disangka sebagai calon suami Nam Ha Neul (Park Shin Hye) oleh teman-teman ibu Ha Neul.

[SPOILER ALERT!]

"Doctor Slump" episode ketiga dibuka dengan adegan flashback di mana Jeong Woo begitu populer semasa SMA karena kecerdasan dan ketampanannya. Namun, posisi pertama Jeong Woo direbut oleh Ha Neul yang menjadi murid baru di sana.

Jiwa bersaing dalam diri Jeong Woo akhirnya tumbuh. Anak muda itu meniru berbagai sikap Ha Neul di masa sekolah, termasuk belajar sampai larut malam. Jeong Woo dan Ha Neul akhirnya sama-sama pingsan karena kelelahan belajar.

Adegan kembali ke masa kini di mana Jeong Woo dan Ha Neul sama-sama salah tingkah usai mengingat kejadian ketika mereka mabuk. Keduanya sepakat untuk melupakan momen di mana mereka menangis dan berpelukan ketika mabuk.

Adegan selanjutnya memperlihatkan ibu, adik dan paman Ha Neul mencoba bersikap manis kepada gadis yang sempat divonis depresi itu. Di tempat lain, Jeong Woo sedang menemui tim pengacara untuk berdiskusi seputar kasus mal praktik yang menimpanya.

Di malam harinya, Ha Neul menawarkan Jeong Woo untuk tidur di rumahnya sejenak sampai jendela kamarnya diperbaiki. Sebelumnya, seseorang tidak dikenal menyoba menyelinap kontrakan Jeong Woo dan menghancurkan jendela kamarnya.

Sebelum tidur, Ha Neul dan Jeong Woo keluar untuk makan es krim. Mereka kemudian membahas cara bersenang-senang yang tidak pernah dirasakan Ha Neul sebelumnya. Jeong Woo akhirnya mengajak Ha Neul melakukan berbagai kegiatan menyenangkan di luar belajar.

Di pagi harinya, Ha Neul kaget karena pesangon yang didapatkannya begitu sedikit. Wanita itu mendadak dinyatakan sebagai pegawai kontrak. Ha Neul menemui mantan rekannya di rumah sakit, tetapi tidak ada yang berniat menuntut profesor yang sudah menjahati mereka.

Adegan kemudian memperlihatkan momen ketika pengacara menghubungi Jeong Woo terkait saksi dari pihaknya yang tidak jadi bersaksi di pengadilan. Jeong Woo berusaha menghubungi saksi itu dan bahkan sampai mendatanginya, tetapi saksi itu tidak bisa ditemui.

Di tempat lain, Ha Neul menghabiskan waktu untuk mempelajari kasus Jeong Woo. Ha Neul teringat ada kasus yang sama dengan milik Jeong Woo. Pada hari persidangan, Ha Neul akhirnya menemukan bukti kasus yang bisa saja membuat Jeong Woo dinyatakan tidak bersalah.


Ha Neul bergegas ke pengadilan, namun bukti yang ditunjukkannya ditolak. Hakim menyatakan kalau bukti yang dimiliki Ha Neul itu baru bisa dipakai untuk persidangan berikutnya. Jeong Woo terlihat kaget dengan bantuan Ha Neul, tetapi hasil pengadilan tidak sesuai harapan mereka.

Setelah pengadilan itu, Jeong Woo mengajak Ha Neul untuk melihat matahari terbit di tepi pantai. Sayangnya begitu tiba di lokasi, ternyata matahari tidak terbit dengan indah. Akan tetapi, Jeong Woo secara resmi mengajak Ha Neul menjadi teman.

\'Doctor Slump\' Episode 3 dan 4 Recap: Park Hyung Sik Disangka Calon Suami Park Shin Hye

Source: Naver

"Doctor Slump" episode keempat memperlihatkan ibu Ha Neul yang panik karena ternyata putrinya pergi ke Sokcho tidak ditemani Lee Hong Ran (Kong Seong Ha). Tak lama setelahnya, Ha Neul pulang ditemani oleh Jeong Woo yang memicu kesalah pahaman semua orang.

Hong Ran berpikir bahwa Jeong Woo adalah cinta pertama Ha Neul. Mendengar perkataan Hong Ran itu, Jeong Woo tampak syok karena tidak tahu dirinya cinta pertama Ha Neul. Sedangkan, Ha Neul membantah bahwa Jeong Woo adalah cinta pertamanya.

Adegan kemudian memperlihatkan Ha Neul yang meminta Jeong Woo menemaninya untuk pergi berbelanja pakaian baru. Setelah menghabiskan waktu lama untuk berbelanja, Ha Neul mengakui bahwa dirinya membutuhkan baju baru untuk ikut kencan buta.

Di pagi harinya, Ha Neul ternyata melakukan kencan buta dengan Bin Dae Yeong (Yoon Park). Namun, kencan buta itu berantakan karena putri Dae Yeong yang sudah remaja muncul dan memarahi ayahnya. Ditambah lagi, Dae Yeong ternyata berpikir Ha Neul adalah Hong Ran.

Ha Neul pulang dalam kondisi sedih dan dia tanpa sengaja bertemu dengan Jeong Woo. Ha Neul mengatakan bahwa kencan butanya berantakan dan Jeong Woo tampak tersenyum senang. Di saat yang sama, dua bibi Ha Neul mendadak muncul dan mulai menghina Ha Neul.

Ibu Ha Neul tidak terima dan mengatakan kalau putrinya kini sedang berkencan. Ibu Ha Neul bahkan mengatakan kalau putrinya akan segera menikah. Mereka melihat Ha Neul sedang berjalan dengan Jeong Woo. Mereka semua mengira Jeong Woo adalah calon suami Ha Neul.

Ha Neul dengan cepat menjelaskan kalau Jeong Woo bukanlah calon suaminya. Kedua bibi Ha Neul kembali menghina Ha Neul yang kini menjadi pengangguran. Keduanya lantas berkonsultasi kepada Jeong Woo soal kondisi wajah mereka.

Kocaknya, Jeong Woo langsung melontarkan kritikan terkait wajah kedua bibi Ha Neul yang sudah keriput dan butuh perbaikan secara menyeluruh. Namun, salah satu bibi Ha Neul kembali menghina Ha Neul dan mengatakan kalau keponakannya itu tidak punya teman.

Keesokan harinya, Ha Neul bersiap untuk pergi melakukan wawancara di sebuah rumah sakit. Namun, ia tidak sempat diwawancarai karena pihak rumah sakit mengetahui kisah di mana dirinya menendang profesor di rumah sakitnya sebelumnya. Tepat ketika Ha Neul merasa sedih, Jeong Woo mendadak datang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait