Member '2 Days 1 Night' Tuding Na In Woo Berubah Drastis usai Bintangi 'Marry My Husband'
X/cubeunited
TV

Cuplikan episode terbaru '2 Days 1 Night' memperlihatkan Dindin yang menguak cara bicara Na In Woo kini telah berubah drastis setelah membintangi 'Marry My Husband'.

WowKeren - "2 Days 1 Night" menayangkan episode terbaru pada Minggu (4/2). Di episode terbaru program andalan KBS tersebut, Kim Jong Min cs menuding bahwa sikap Na In Woo berubah drastis usai membintangi drama populer "Marry My Husband".

Cuplikan episode terbaru "2 Days 1 Night" memperlihatkan Dindin yang menguak cara bicara In Woo kini telah berubah drastis setelah membintangi "Marry My Husband". "Dramanya sukses. Nada suaranya berubah setelah dramanya berjalan dengan baik," ungkap Dindin.

Dindin mencontohkan bahwa In Woo sebelumnya akan melompat-lompat dengan konyol saat menyapa para member "2 Days 1 Night". Namun, kini sikap sang aktor menjadi kalem dan terlihat menjaga sikap. Ucapan Dindin itu disetujui oleh Moon Se Yoon.

Se Yoon bahkan mengatakan kalau In Woo masih terbawa perannya di drama ketika tiba di lokasi syuting "2 Days 1 Night". Menurut Se Yoon, In Woo sempat menggelengkan kepalanya berulang kali, seolah ingin melepaskan karakter Yoo Ji Hyeok, sebelum kembali ke tingkah konyolnya.


Member \'2 Days 1 Night\' Tuding Na In Woo Berubah Drastis usai Bintangi \'Marry My Husband\'

Source: Naver

"Caranya berakting membuatku merinding," ungkap Se Yoon. "Jadi, selama ini kamu berakting konyol (saat syuting '2 Days 1 Night')?" tanya Jong Min. Member "2 Days 1 Night" lantas bertanya bagaimana bisa nada suara In Woo menjadi sangat berbeda di "Marry My Husband".

"Kalau di drama kan ada naskahnya," jawab In Woo. "Kita juga punya naskah," sahut Se Yoon. "Naskah semacam apa yang kita punya?" tanya In Woo. Sang aktor lantas diminta mengucapkan terima kasih kepada penonton "2 Days 1 Night", tetapi dengan nada karakter Ji Hyeok.

In Woo langsung membuat ekspresi serius dan berkata, "Pemirsa yang terhormat, terima kasih telah mencintai kami. Kami akan melakukan yang lebih baik dan bekerja keras tanpa kehilangan kerendahan hati." Namun, ekspresi In Woo berubah menjadi konyol lagi.

Sementara itu, "Marry My Husband" kini sudah menayangkan 10 episode. Drama ini disiarkan di slot Senin-Selasa malam tvN. Sejauh ini, alur "Marry My Husband" telah menuai banyak pujian. Rating drama yang juga dibintangi Park Min Young itu bahkan sudah menembus dua digit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait