Minji NewJeans Buat Kaget Gara-Gara Badannya Lebih Kekar daripada yang Terlihat
Instagram/minji.newjean
Selebriti

Minji NewJeans tengah jadi pembicaraan hangat netizen gara-gara proporsi tubuhnya yang tidak terduga di mana lebih berotot dan kekar daripada kelihatannya. Minji pun ramai dibela dari komentar negatif.

WowKeren - Minji NewJeans tengah menjadi sorotan karena proporsi tubuhnya yang tidak terduga. Pemilik nama asli Kim Minji itu mengejutkan banyak orang karena ternyata tubuhnya lebih kekar, kencang, dan berotot daripada kelihatannya.

Pada Senin (5/2), pembahasan tentang tubuh Minji muncul di forum online Pann Nate. Seiring dengan postingan tersebut, foto-foto Minji di mana tubuhnya yang kencang dan berotot ikut diunggah.

Menurut OP, Minji akan unggul dalam aktivitas fisik karena tubuhnya yang atletis. Idol kelahiran 2004 itu juga disebut OP sangat bertolak belakang antara wajah dan bentuk tubuhnya hingga diharapkan agar bisa main film aksi suatu saat nanti.

Segera setelah postingan tentang body kekar Minji dibuat, netizen Korea membanjiri idol cantik itu karena terlihat benar-benar sehat berkat olahraga. Beberapa dari mereka menanggapi komentar yang mengolok-olok tubuh Minji karena dianggap terlalu berotot.

"Dia berbeda dengan orang kurus yang bersikeras bahwa dirinya sehat. Minji terlihat sehat karena ototnya, dan aku kagum," kata salah satu netizen. "Aku menganggap tubuh seperti dia sehat dan cantik. Aku berharap saya bisa mendapatkan otot. Berapa banyak dia berolahraga?" sahut netizen lain.


Minji NewJeans Buat Kaget Gara-Gara Badannya Lebih Kekar daripada yang Terlihat

Source: Pann Nate

"Serius, aku mulai berolahraga dan menyadari betapa irinya aku pada otot-ototnya. Coba saja berolahraga, itu bukan sesuatu yang patut dijadikan bahan olok-olok," imbuh yang lain.

Di luar forum online, Minji mendapat sanjungan dari penggemar internasional untuk melawan kritik dan komentar negatif. Penggemar berharap agar Minji tidak minder karena tidak sedikit orang yang akan memberikan komentar negatif karena tubuhnya tampak lebih kekar daripada wanita kebanyakan.

"Aku tidak tahu dia bertubuh seperti itu. Kuharap dia tidak merasa minder karena ini," komentar seorang netizen. "Dia selalu tampak super kompetitif dan benar-benar mengingatkanku pada gadis-gadis voli keren di sekolah," sambung netizen yang lain. "Wow, dia lebih berotot dari yang kukira," ujar lainnya.

Sementara itu, Minji belum lama ini menjadi sorotan karena pengakuannya soal kalguksu. Setelah minta maaf terkait kontroversi tersebut, Minji malah sasaran ejekan reporter Korea yang tidak lama setelahnya meminta maaf kepada sang idol.

Pada Januari 2023, Minji menceritakan tentang dirinya yang pilih-pilih makanan dan belum pernah mencoba kalguksu. Minji pun dituduh pura-pura tidak tahu kalguksu untuk menciptakan citra idol tertentu pada dirinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait