*/
 
 
Park Min Young & Na In Woo Bocorkan Adegan Akhir 'Marry My Husband' Bakal Sangat Drastis
Naver
TV

Na In Woo dan Park Min Young awalnya ditanyai adegan mana dari 'Marry My Husband' yang paling menantang untuk mereka. In Woo memilih memberikan bocoran adegan terakhir.

WowKeren - Na In Woo dan Park Min Young menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube COSMOPOLITAN Korea pada 4 Februari. Di sana kedua aktor ini sedikit memberikan bocoran terkait episode terakhir drama "Marry My Husband" yang bakal sangat drastis.

In Woo dan Min Young awalnya ditanyai adegan mana dari "Marry My Husband" yang paling menantang untuk mereka. In Woo memilih memberikan bocoran adegan terakhir. "Itu, kamu pasti tahu apa yang aku maksud, adegan akhir," ucap In Woo.

Namun, Min Young mengatakan, "Agak ambigu. Apakah itu?" In Woo kembali berkata, "Di lokasi syuting. Benar?" Min Young akhirnya membenarkan jawaban lawan mainnya dan berkata, "Itu adalah pemandangan yang sangat drastis."

In Woo lantas meminta penonton ikut menulis tebakan mereka soal adegan terakhir "Marry My Husband". "Silakan tinggalkan jawabanmu yang kamu rasa benar di komentar," ungkap In Woo. Min Young ikut menambahi, "Dan aku akan mengklik suka."


Park Min Young & Na In Woo Bocorkan Episode Terakhir \'Marry My Husband\' Bakal Sangat Drastis

Source: YouTube

In Woo kemudian diminta menyebutkan barang yang selalu dibawa Min Young di lokasi syuting "Marry My Husband". "Ini terlalu mudah, tapi jumlahnya terlalu banyak. Kalau aku ceritakan satu per satu, benarkah?" ucap In Woo. "Kamu tahu terlalu banyak," ucap Min Young.

Selanjutnya, giliran Min Young yang diminta menebak di mana In Woo dicasting seseorang untuk debut di dunia akting. "Aku akan memberimu petunjuk. Ini ada hubungannya dengan pertemuan pertama kami di seri ini. Di mana kami syuting?" tutur In Woo. "Stasiun Suwon," jawab Min Young.

Di sisi lain, "Marry My Husband" menceritakan kisah cinta antara Kang Ji Won (Min Young) dan Yoo Ji Hyeok (In Woo) yang sama-sama kembali ke masa lalu. Ji Won bertekat mengubah masa depannya, sedangkan Ji Hyeok ada di sisi wanita itu untuk selalu membantunya.

Sementara itu, "Marry My Husband" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Wedding Impossible" mulai 26 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru