Lee Dong Wook Diseret Gong Yoo Keluar dari Keterpurukan
Instagram/management_soop
Selebriti

Lee Dong Wook mengungkap jasa Gong Yoo yang menyelamatkan dirinya dari keterpurukan parah beberapa tahun lalu. Kedua aktor ini pernah sama-sama terlibat dalam drama ‘Goblin’ pada 2017 lalu.

WowKeren - Lee Dong-wook bisa bangkit dari keterpurukan salah satunya berkat Gong Yoo. Pada titik terendahnya, Dong Wook diseret keluar rumah oleh lawan mainnya dalam drama “Goblin” tersebut dan mulai mendapat pandangan baru.

Pada Selasa (6/2), Dong Wook dan PD Na Young Seok melakukan live di YouTube channel fullmoon. Di antara siaran berdurasi 2 jam itu, Dong Wook mengungkap jasa Gong Yoo yang menyelamatkan dirinya dari keterpurukan.

Awalnya, Dong Wook menceritakan keterpurukan parah setelah membintangi drama “Life”. Terlepas dari kesuksesan drama itu, Dong Wook dihantam oleh kritik soal aktingnya yang membuat sang aktor kepikiran pensiun dari dunia seni peran dan pindah ke luar negeri. Aktor kelahiran 1981 itu juga menyalahkan diri sendiri karena membuat drama itu jadi punya kekurangan yang jadi sasaran kritik.

“Aku merasa aku tidak seharusnya jadi aktor lagi. Satu-satunya waktu aku keluar selama periode itu adalah untuk olahraga. Setelah satu atau dua minggu, aku merasa tidak berguna dan hanya punya pikiran negatif, jadi aku mencoba menggerakkan tubuhku. Ketika aku terus olahraga, aku tidak punya pikiran mengganggu. Jadi aku konsisten olahraga saat istirahat. Itu mengubah kondisi mentalku,” ungkap Dong Wook.

Kendati sudah mencoba olahraga, Dong Wook kala itu tak jua membaik. Pada saat itulah Dong Wook diselamatkan Gong Yoo dari keterpurukan.

“Meskipun aku olahraga secara konsisten selama waktu itu, tubuhku tidak membaik karena aku minum alkohol setelah olahraga. Gong Yoo-lah yang menarikku keluar rumah,” kata Dong Wook.


Di tengah keterpurukannya, Dong Wook mendadak diseret keluar rumah oleh Gong Yoo. Dong Wook sendiri sibuk mengkhawatirkan apa yang harus mereka bicarakan saat bertemu. Namun, semuanya terjadi di luar perkiraannya.

“Sekitar jam 11 malam, dia menyuruhku keluar. Aku khawatir apakah harus bicara situasi sulitku terlebih dulu. Tapi, dia tidak mengatakan apa pun tentang itu,” kenangnya.

Berkat Gong Yoo dan obrolan normal mereka, Dong Wook mulai kembali “menapak tanah”. Dari sanalah ia mulai mengatasi perasaan negatifnya dan selamat dari keterpurukan.

“Kami hanya mengobrol nomral, dan secara bertahap, aku sadar bahwa ‘dunia nyataku ada di sini’, dan aku mulai mengatasi keterpurukan itu sedikit demi sedikit,” papar Dong Wook.

Selanjutnya, Dong Wook juga menyebutkan para aktor yang membuatnya cemburu. Rupanya Dong Wook iri pada aktor sekelas Jung Woo Sung, Lee Jung Jae, dan Lee Byung Hun. Dong Wook berpendapat bahwa mereka sudah begitu “memegang” industri dan harus membuatnya bekerja lebih keras untuk mengejar ketertinggalan.

“Saat masih muda, aku punya sedikit rasa cemburu, tapi itu tidak ada artinya. Daripada cemburu, aku merasa kagum pada mereka,” ujar Dong Wook.

Sementara itu, Dong Wook belum lama ini muncul dalam drama “The Killer’s Shopping Mall” yang tayang di Disney Plus. Dalam drama ini, Dong Wook memerankan Jeong Jin Man, paman pemerena utama Jeon Ji An (Kim Hye Jun), yang memiliki sebuah toko misterus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru