Felix Stray Kids Bikin Gemas kala Perkenalkan Koleksi Bonekanya
Instagram/yong.lixx
Selebriti

Felix mengejutkan banyak orang lantaran mengaku punya sejumlah boneka untuk dikoleksi. Dari sekian banyak boneka koleksinya, Felix mengaku paling suka, yakni boneka dengan karakter kartun Pikachu yang menjadi favoritnya.

WowKeren - Boneka biasa identik dengan perempuan. Namun, agaknya hal ini tak berlaku untuk Felix Stray Kids. Idol 23 tahun itu terang-terangan mengaku punya beberapa koleksi boneka saat diwawancarai oleh salah satu majalah ternama.

Dalam kesempatan itu, Felix mulanya diminta untuk menunjukkan barang-barang yang biasa dibawanya ke mana-mana. Tampak beberapa barang yang menjadi penting bagi Felix di antaranya ada ponsel, power bank, parfum, kalung, surat dari fans, hingga kamera. Di tengah aktivitasnya itu, Felix mendadak ditanya soal koleksi boneka yang dimilikinya.

"Kami dengar kamu punya banyak boneka binatang yang menempel?" tanya salah seorang staf dalam tayangan video, Rabu (7/2). Mendapat pertanyaan itu, Felix tampak terkejut. Ia tak menyangka jika staf mengetahui sisi unik dari dirinya itu.

Tanpa basa-basi, Felix mengaku tak terlalu memiliki banyak boneka. Hanya beberapa boneka saja yang menurutnya begitu lucu dan menjadi favorit. Menariknya, ada boneka yang dipanggil Felix dengan nama member Stray Kids yang lain, yakni Changbin.


"Sejujurnya aku tidak punya banyak boneka binatang saat ini. Aku punya satu atau dua. Sulit untuk membawa banyak dari mereka. Aku juga perlu mengatur kamarku," beber Felix.

Di antara koleksi bonekanya, Felix memilih dua yang menurutnya selalu membuat nyaman. Boneka yang pertama memiliki bentuk lebih mirip seperti guling. Lucunya, boneka tersebut dipasangi foto Changbin, sehingga Felix menamainya seperti itu.

"Ada (boneka) yang bernama Changbin. Besar sekali, ini sebenarnya bantal. Itu tidak bisa dilihat sebagai boneka," tutur Felix. "Aku juga punya boneka Pikachu. Ini sangat lucu. Aku selalu merasa nyaman setiap kali melihatnya. Aku paling suka boneka itu, boneka Pikachu."

Mendengar fakta bahwa ternyata Felix memiliki koleksi boneka, para netter sukses dibuat gemas. Mereka mengaku ingin tahu lebih jauh mengenai boneka-boneka yang disimpan dengan baik oleh Felix.

Di sisi lain, Felix belum lama ini dikabarkan telah mendonasikan uang sebanyak 100 juta won kepada UNICEF. Bukan hanya itu, Felix juga turun langsung ke lapangan untuk menjadi relawan di Laos. Felix pun menuai banyak pujian karena aksi mulianya ini, mengingat ia juga cukup sibuk dengan jadwalnya sebagai seorang idol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait