Han So Hee Pajang Potret Imut-Imut meski Pernah Merasa Tidak Cantik
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Lewat unggahan Instagram pada Rabu (7/2) malam, Han So Hee tampak membordardir akun miliknya dengan beberapa potret cantik imut nan menggemaskan hingga ramai digombali.

WowKeren - Han So Hee bisa jadi merupakan salah satu artis yang paling rajin mengunggah postingan di Instagram. Usai mengisyaratkan kesedihan, So Hee baru-baru ini bikin gemas netizen gara-gara unggahan terbarunya.

Lewat unggahan Instagram pada Rabu (7/2) malam, So Hee tampak membordardir akun miliknya dengan beberapa potret imut nan menggemaskan. Di bagian slide foto pertama, So Hee tampak memanyunkan bibir kala berpose di depan kamera.

Di bagian slide berikutnya, ia memamerkan hasil jepretan mirror selfie dirinya. So Hee lagi-lagi berpose imut. Kali ini, ia terlihat percaya diri mengenakan kaus oversize dipadukan celana denim. Gaya So Hee pun tampak seperti anak muda kebanyakan.

Selanjutnya, So Hee kembali memberikan foto random seperti mainan lego, tulisan pesta pizza, hingga aksi dibalik selimut. Unggahan So Hee diakhiri dengan mirror selfie miliknya. Lagi-lagi, ia berpose imut di depan kamera.

Meski baru diunggah, unggahan So Hee hingga kini sudah mendapat lebih dari 2,3 juta likes. Menariknya, banyak netizen yang memberikan gombalan maut untuk So Hee.


"Pizza kesukaan kamu otw tuh, tunggu ya [sic!]," komentar pemilik akun @rad***auf. "Aku tidak benci soohee, tapi kamu harus berhati-hati dengan unggahanmu, aku yakin postinganmu melanggar peraturan karena kamu terlalu cantik... banyak orang yang akan sekarat," balas akun @mee***aki. "Sakit enggak jatuh dari surga? 😍 [sic!]" sahut akun @@han***clips.

Walaupun menuai banyak pujian, siapa sangka jika So Hee dulunya malah merasa tidak cantik saat melihat parasnya di depan cermin. So Hee pun berusaha untuk berpikir positif.

"Jujur, aku sama sekali tidak berpikir seperti itu, dan aku tidak berbohong sekarang," ungkap So Hee beberapa waktu lalu. "Belakangan ini, aku berusaha untuk berpikir seperti itu. Karena rasanya menyenangkan ketika orang bilang padaku bahwa aku cantik. Jika menjadi cantik adalah sisi diriku yang bisa kutunjukkan pada semua orang, maka aku yakin itu adalah hal yang baik. Jadi, aku akan berusaha lebih keras untuk memperlihatkan betapa cantiknya aku."

Sementara itu, So Hee mulai dikenal luas sejak membintangi MV SHINee untuk lagu β€œTell Me What to Do” pada tahun 2016 lalu. Ia pun mulai debut sebagai aktris dengan peran kecil di β€œReunited Worlds” (2017) hingga mendapatkan peran utama di β€œMoney Flower” (2017) dan β€œ100 Days My Prince” (2018).

Pada tahun 2020, So Hee semakin tenar berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung di β€œThe World of the Married”. Sejak saat itu, So Hee menunjukkan akting beragam di beberapa drama seperti β€œNevertheless” hingga β€œMy Name” pada 2021 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait