Gong Yoo dan Lee Dong Wook Sepakat Gak Akan Datang di Nikahan Jo Se Ho
Instagram/management_soop/chosaeho
Selebriti

Gong Yoo dan Lee Dong Wook mengaku sibuk pada tanggal yang ditetapkan sebagai hari pernikahan Jo Se Ho. Padahal, komedian itu belum mengungkapkan tentang detail kapan persisnya akan segera menikah kepada publik.

WowKeren - Gong Yoo dan Lee Dong-wook sepakat untuk tidak akan datang di pernikahan Jo Se Ho. Mereka berdua mengaku sibuk pada tanggal di mana upacara pernikahan itu digelar.

Pada Jumat (9/2), episode terbaru acara Yoo Jae Seok “Pinggyeo” dengan Gong Yoo dan Dong Wook sebagai bintang tamu telah tayang di YouTube. Sambil makan dan mengobrol, mereka sampai pada pembahasan tentang pernikahan Se Ho yang baru-baru ini terungkap.

Sambil berbisik, Gong Yoo bertanya, “Apakah kamu benar-benar akan menikah?”

“Sepertinya begitu,” jawab Se Ho.

“Kenapa kamu bisik-bisik?” tanya Dong Wook.

“Artikelnya bilang mereka pacaran untuk menikah. Aku berhati-hati jika ada bagian yang tidak benar atau dilebih-lebihkan,” ujar Gong Yoo.

Membuat semua orang tertawa, Dong Wook berkomentar, “Bukankah orang pacaran karena memang ingin menikah?”

Gong Yoo dan Lee Dong Wook Sepakat Gak Akan Datang di Nikahan Jo Se Ho

Source: YouTube


Kemudian, Dong Wook mengusulkan agar mereka tidak terlalu banyak bicara soal cinta. Akan tetapi, topik pernikahan Se Ho masih seru untuk dibahas.

”Jangan banyak bicara tentang cinta,” imbuh Dong Wook.

Selanjutnya, Dong Wook maupun Gong Yoo ditanya apakah akan datang ke pernikahan Se Ho. Mereka mengaku sibuk pada tanggal yang dipilih oleh Se Ho, padahal komedian tersebut belum mengungkap rencana kapan pernikahan itu akan digelar.

“Kurasa aku akan sibuk pada hari itu,” ujar Gong Yoo.

Kompak dengan sahabatnya, Dong Wook juga memberikan kesan bahwa dirinya sibuk. Ia menambahkan “bumbu” bahwa sudah mendengar tentang undangan pernikahan Se Ho.

“Aku tahu dari sebelumnya. Mereka bilang ada bahasan tentang pernikahan, jadi aku bilang tidak bisa pergi karena aku sibuk pada hari itu,” ucap Dong Wook.

Sementara itu, Se Ho telah mengumumkan sedang berpacaran dan akan segera menikah dengan seorang kekasih non selebriti yang berusia 9 tahun lebih muda. Saat pertama kali diumumkan, Se Ho digeruduk oleh rekan sesama selebriti.

Di sisi lain, Gong Yoo sedang dalam masa berduka setelah ayahnya meninggal dunia pada 5 Februari lalu. Gong Yoo mengiringi peristirahatan hingga pemakaman sang ayah pada 8 Februari.

Sedangkan Dong Wook, aktor tersebut belum lama ini muncul dalam drama “A Shop for Killers” atau “The Killer’s Shopping Mall”. Dalam drama ini, ia memerankan paman pemilik toko misterius yang tiba-tiba meninggal dan membuat keponakan yang diperankan Kim Hye Jun terlibat situasi tidak terduga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru