Ningning aespa Bikin Salfok usai Spill Buku Catatan untuk Belajar Bahasa Korea
Instagram/imnotningning
Selebriti

Ningnin aespa mencuri perhatian usai spill isi buku catatan untuk belajar bahasa Korea dari tahun 2019. Member asal Tiongkok itu bikin fans hingga non-fans salfok karena isi catatannya.

WowKeren - Ningning aespa bikin fans hingga non-fans salfok usai spill isi buku catatan saat belajar bahasa Korea. Idol asal Tiongkok itu pun panen pujian dari netizen karena kesungguhan belajarnya.

Beberapa hari lalu, Ningning memperlihatkan isi buku latihan bahasa Korea miliknya melalui aplikasi Dear. U Bubble. Rupanya, Ningning membuat catatan itu pada tahun 2019 sebelum aespa debut.

Sambil menunjukkan salah satu halaman, Ningning rupanya kaget sendiri dengan temuannya. Idol kelahiran 2002 itu bahkan tidak percaya sudah menemukan buku catatannya.

"Gila... aku menemukan buku catatan yang aku pakai untuk belajar bahasa Korea pada 2019... Aku kaget wkwkwkwk," kata Ningning.

Setelah Ningning mengunggah foto tulisan tangannya di Bubble, rupanya buku catatan itu bukan hanya menarik perhatian fans melainkan juga non-fans. Foto buku catatan Ningning pun diunggah ulang oleh salah satu pengguna forum online dan menjadi trending di sana.


Saat melihat tulisan tangan Ningning, netizen dibikin salfok dengan bentuknya. Banyak dari mereka yang orang Korea terpesona pada tulisan tangan Ningning yang dianggap cantik dan indah.

"Daebak... tulisan tangannya cantik," kata salah satu netizen.

"Tulisan tangannya lebih bagus dariku," sahut netizen lain. "Tapi, menurutku member asling mengesankan. Fakta bahwa mereka datang ke negara di mana mereka hampir tidak bisa berbicara bahasanya tanpa kehadiran keluarga, lalu debut dan promosi...," imbuh yang lain.

"Cara dia menulis 'hyu-mu (liburan)' dan 'mu-hyu (tidak ada hari libur)' terlalu lucu hahaha," komentar seorang netizen. "Gemas... aku membaca ini dengan suara Ningning," sambung netizen yang lain.

"Serius, dia tidak terlibat skandal apa pun sejauh ini, tapi dia mendapat kebencian yang dipaksakan dalam jumlah yang sangat besar karena fakta bahwa dia dari Tiongkok dan aku merasa kasihan padanya. Tidak peduli bagaimana masa depannya, saya sangat mengagumi dia karena belajar dengan giat di Korea," ujar lainnya.

Sementara itu, Ningning memulai debutnya dengan aespa sejak November 2020. Beberapa waktu lalu, aespa telah merilis lagu remake "Regret of the Times" milik Seo Taiji pada 15 Januari 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait