BamBam GOT7 Kenang Pertengkaran Hebat Jackson dan Jay B Gegara Dirinya
X
Selebriti

Bambam dan Mark GOT7 tertawa terbahak-bahak saat mengenang momen-momen di masa lalu ketika para member saling berkelahi satu sama lain. Salah satu pertengkaran yang terjadi dipicu karena sayap ayam.

WowKeren - BamBam mengaku bahwa member GOT7 seringkali bertengkar di tahun-tahun pertama mereka berkarier. Ada satu kejadian yang paling diingat oleh BamBam, bahkan sampai saat ini. Yaitu perihal pertengkaran hebat Jackson dan Jay B (JB) hanya gara-gara sayap ayam.

Namun, yang paling mengejutkan adalah ternyata BamBam lah yang menyebabkan pertengkaran antara dua member itu. BamBam mengenang masa-masa itu bersama Mark Tuan dalam episode konten YouTube terbarunya yang tayang pada Jumat (9/2). Mark pun masih ingat betul keributan yang terjadi di pagi hari itu.

"Kami berlatih pagi-pagi sekali. Kami baru saja menyelesaikan semuanya sesuai jadwal kami, dan semua orang lapar. Kami meminta manajer kami untuk membawakan kami McDonald's," ujar Mark. "Jay B memesan empat sayap ayam saat itu, dia memakan sepasang, dan tersisa dua potong. Tapi ketika dia pergi ke kamar kecil dan kembali, ada satu sayap ayam yang hilang," sahut BamBam.

Kala itu, Jay B mencurigai Jackson sebagai pelaku yang telah mencuri sayap ayamnya. Namun, Jackson yang tak merasa melakukannya langsung membantah. Sampai akhirnya mereka berdua terlibat perdebatan sengit. Keduanya benar-benar bertengkar hebat hingga membuat member yang lain takut.

"Mereka benar-benar bertengkar karena itu," kata Mark. "Mereka terlibat perkelahian besar-besaran. Koreografer kami menyuruh mereka melakukan perkelahian di luar, tapi mereka tidak mendengarkannya dan terus berpikir-pikir. Entah bagaimana, mereka akhirnya berbaikan," timpal BamBam.


Sampai pada suatu ketika, BamBam mengakui bahwa itu semua adalah perbuatannya. Ia adalah tersangka sebenarnya yang telah memakan sayap ayam Jay B tanpa izin, dan berakhir membuat kedua kakaknya berkelahi.

"Tapi jujur saja, aku lah yang memakan sayap ayamnya," seloroh BamBam sambil tertawa terbahak-bahak kala mengingat kejadian itu. "Aku menyadari aku akan mati jika aku mengatakan yang sebenarnya saat itu juga. Jadi, aku tetap diam."

Satu tahun setelah kejadian, barulah BamBam mengakui kesalahannya setelah GOT7 merampungkan konser di luar negeri. Kala itu, idol kelahiran 1997 ini membuat pengakuan dosa dalam keadaan setengah mabuk.

"Lalu setahun kemudian, saat kami sedang tur ke luar negeri kalau tidak salah di Australia. Kami semua minum bersama di satu ruangan. Lalu tiba-tiba, saat kami sedang mabuk dan ngobrol, kami mulai memainkan permainan kejujuran dan mengakui semua yang selama ini kami tahan," tutur BamBam. "Jadi, aku berkata kepada semua orang, 'Aku harus membuat pengakuan. Setahun telah berlalu, dan sebenarnya aku lah yang memakan sayap ayam itu,' dan semua orang langsung ribut pada saat itu."

BamBam mengakui jika dirinya memang salah. Saat itu, ia juga tidak tahu yang membeli sayap ayam tersebut adalah Jay B. Yang ada di pikirannya saat itu hanya ingin memakan sayap ayam menggoda tersebut. "Aku merasa tidak enak saat itu, dan aku takut karena mereka bertengkar hebat," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait