Vidi Aldiano Beber Pantangan yang Dijalani Saat Lakukan Pengobatan Kanker di Thailand
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano kembali membagikan pengalamannya saat menjalani pengobatan kanker di Thailand. Kali ini ia menjalani detox di sebuah tempat pengobatan holistik di Thailand, seperti apa cerita Vidi Aldiano tersebut?

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi bahwa sejak beberapa waktu belakangan ini penyanyi solois Vidi Aldiano tengah berjuang melawan penyakit kanker ginjal yang menyerangnya. Vidi tetap perlihatkan semangatnya dalam berkarier dan usaha-usahanya untuk sembuh dari penyakit tersebut.

Tak jarang Vidi bagikan berbagai perjalanannya dalam menjalani pengobatan kanker. Ia bahkan sampai terbang ke Thailand untuk melakukan sebuah treatment. Ia pergi ke Tanya Samui, yakni sebuah tempat pengobatan holistik ternama di Thailand.

Kali ini, Vidi beber pantangan makanan yang dijalaninya selama melakukan detox di tempat tersebut. Ia pun merasa terkejut sendiri bisa menjalani itu semua dengan hasil tak terduga-duga.

Last day of detox in Koh Samui. Ga kerasa udah hampir satu setengah minggu menjalani program detox di pulau ini. Pertama kali nyobain 10 hari ga makan solid-food sama sekali, hanya minum oil, juice dan herbal drinks. Surprisingly ga laper dan lemes selama disini. Detox ini bagus to cleanse our organs [sic!],” tulis Vidi Aldiano seraya bagikan foto-foto dirinya di Tanya Samui.


Banyak sekali bertemu orang-orang hebat dan inspiratif dengan latar belakang penyakit kanker, tumor, autoimmune dan lain nya. Alhamdulillah banyak yang merasa baikan setelah detox disini [sic!],” lanjutnya lagi.

Tak berhenti di situ, Vidi mengungkapkan pula harapan manis untuk kesehatannya. Vidi berharap dengan segala ikhtiar yang dilakukannya bisa membuahkan hasil maksimal dan kembali melanjutkan “spa day” di Indonesia tepatnya di Jakarta.

Semoga ikhtiar ini bisa menjadikan badan gue lebih baik lagi saat pulang ke Indonesia, dan terus semangat melanjutkan ‘spa day’ di Jakarta nantinya. Mau apapun hasilnya, yang penting kita sebagai manusia berusaha sebisa kita, dan untuk apapun hasilnya, pasrahkan saja sama Tuhan yang Maha mengatur segala. Ada amin? [sic!]” pungkas suami Sheila Dara Aisha tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru