Jisoo Rela Begadang Demi Ucapkan Selamat Ultah ke Rose BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Sebuah ucapan selamat ulang tahun yang manis pun disampaikan oleh Jisoo kepada Rose. Tak mau kalah, member BLACKPINK lainnya juga turut mengucapkan selamat untuk Rose.

WowKeren - Tepat pada Minggu (11/2), Rose BLACKPINK merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Sebagai bestie sejati, Jisoo pun rela begadang demi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rose. Ia kepergok mengucapkan lebih dulu ketimbang member BLACKPINK lainnya.

Melalui unggahan InstaStory miliknya, Jisoo menuliskan sebuah pesan manis seraya mengunggah potret dirinya bersama Rose. Persahabatan Rose dan Jisoo memang tidak perlu diragukan lagi. Fans bahkan sering menyebut mereka dengan istilah "chaesoo" yang merupakan gabungan nama Rose dan Jisoo.

"20240211 Selamat ulang tahun Rose. Terima kasih telah menjadi teman makan hotpot-ku saat tur bersama-sama. Mari kita menjalani tahun yang luar biasa bersama," tulis Jisoo. "Apakah kamu tahu kalau aku sudah jadi fans nomor satumu yang menyukai suara emasmu sejak masa trainee? Nyanyikanlah lebih banyak lagu tahun ini juga!"

"Aku menunggu dalam antrean sebagai fans nomor satumu. Aku akan selalu berada di sisimu sebagai kakak yang bisa diandalkan," lanjut Jisoo. "Aku mencintaimu."


Rose BLACKPINK Rayakan Ultah

InstaStory

Melalui postingan tersebut, fans tentu bisa merasakan perasaan hangat Jisoo kepada Rose. Senada dengan Jisoo, dua member BLACKPINK lainnya, yakni Lisa dan Jennie juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rose.

"Selamat ulang tahun kembaranku. Terima kasih selalu menjadi pendukung terbaikku. Aku akan selalu ada untukmu bro, lakukan apa yang kamu sukai dan membuatmu bahagia," ucap Lisa. "Selamat ulang tahun Rosie Posie. Aku bersyukur memilikimu dalam hidupku dan enggak sabar untuk menjalani kehidupan selanjutnya bersama-sama. Aku menyayangimu hubbie. Semoga kamu mendapatkan hari yang paling membahagiakan," ungkap Jennie.

Sementara itu, Jisoo sudah dikonfirmasi akan membintangi drama "Influenza" dan film "From the Reader's Point of View". Ia kini telah memulai aktivitas solo di bawah label pribadinya, Blisoo.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru