Visual Natural Jeonghan di 'NANA TOUR with SEVENTEEN' Sukses Bikin Iri
Instagram/jeonghaniyoo_n
TV

Jeonghan SEVENTEEN menjadi pembicaraan hangat karena tampil tanpa riasan sama sekali di ‘NANA TOUR with SEVENTEEN’. Kulit wajah wakil leader pertama SEVENTEEN itu sukses bikin netizen iri.

WowKeren - Visual Jeonghan saat sang idol muncul di “NANA TOUR with SEVENTEEN” tengah jadi pembicaraan hangat. Wakil leader SEVENTEEN (II) itu sukses bikin publik iri karena kondisi wajahnya yang natural ditunjukkan dalam acara tersebut.

Baru-baru ini, muncul postingan forum online The Qoo tentang Jeonghan yang berjudul “Wajah yang Menggangguku saat Menonton Nana Tour”. Postingan itu menyertakan berbagai gif Jeonghan dari acara tersebut, sambil OP menyoroti setiap momennya.

Dalam postingan itu, visual Jeonghan saat bangun tidur, rambutnya berantakan, sedang cuci muka, hingga melakukan hal acak di “NANA TOUR with SEVENTEEN” diperlihatkan. Karena konsep programnya “penculikan” dan tur dadakan, Jeonghan dan member SEVENTEEN lainnya tampil apa adanya. Alhasil, idol kelahiran 1995 muncul tanpa riasan sama sekali dan tetap mencuri perhatian.

Menanggapi postingan soal wajah natural Jeonghan, netizen Korea sukses dibuat iri. Bukan hanya membahas ketampanan Jeonghan, netizen iri dengan kondisi kulit sang idol yang bagus dan terawat hingga tiadanya riasan tidak membuatnya kurang atraktif.


Visual Natural Jeonghan di \'NANA TOUR with SEVENTEEN\' Sukses Bikin Iri

Source: TheQoo

"Ada apa dengan kulitnya? Aku cemburu," kata salah satu netizen. "Kulitnya bagus banget…," sahut netizen lain. "Aku iri, wajahnya seperti telur yang dikupas," imbuh yang lain.

"Jeonghanie kami adalah pria yang bisa merawat dirinya sendiri," komentar seorang netizen. "Jeonghan benar-benar seperti flower boy lugu. Mingyu seperti anak anjing besar, jadi dia paling menarik perhatianku," sambung netizen yang lain.

"Dia benar-benar punya wajah bersih. Dia bilang di siaran bahwa wajahnya yang telanjang membuatnya merasa canggung tetapi dia memiliki kulit yang bagus dan alis serta bulu mata yang sempurna," ujar lainnya.

Sementara itu, Jeonghan sedang dalam masa hiatus karena mengalami cedera kaki yang membuatnya absen dari tur SEVENTEEN bertajuk “FOLLOW” beberapa waktu lalu. Masih belum pasti apakah Jeonghan akan berpartisipasi dalam pertunjukan encore yang akan diadakan pada Maret dan Mei mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru