Rating 'Captivating the King' Pecah Rekor usai Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Malam Pertama
Instagram/tvn_drama
TV

Tayang empat kali dalam minggu ini, ‘Captivating the King’ telah meraih rekor tertingginya setelah karakter Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung menghabiskan malam pertama di salah satu episode.

WowKeren - Rating “Captivating the King” memecahkan rekor pribadi setelah karakter Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung menghabiskan malam pertama. Drama akhir pekan tvN ini telah tayang empat episode dalam seminggu.

Pada Minggu (11/2), “Captivating the King” menayangkan dua episode sekaligus dalam rangka Tahun Baru Imlek. Sebelumnya, drama ini sudah tayang sejak hari Jumat dan Sabtu pada pekan yang sama.

Rating \'Captivating the King\' Pecah Rekor usai Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Malam Pertama

Source: tvN

Setelah tayang, episode terbaru “Captivating the King” dilaporkan mengalami kenaikan. Dalam hal ini, Nielsen Korea telah mencatat bahwa drama sageuk itu meraih rating nasional sebesar 6,7 persen sebagai raihan tertingginya sejak tayang.

"Captivating the King” sendiri memasuki babak baru sejak Kang Mong Woo (Shin Se Kyung) ketahuan sebagai seorang wanita oleh Raja Lee In (Jo Jung Suk). Sempat mengira akan dihabisi, Mong Woo dan Lee In menghabiskan malam bersama usai saling mengetahui perasaan masing-masing.


Rating \'Captivating the King\' Pecah Rekor usai Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Malam Pertama

Source: tvN

Meskipun Mong Woo ketahuan identitas aslinya, Lee In memutuskan tidak bertanya siapa nama aslinya dan mengapa ia berdandan sebagai pria. Padahal sebelumnya, Lee In dirumorkan sebagai pecinta sesama jenis karena tampak jelas menyayangi Mong Woo.

Setelah identitas Mong Woo terkuak, Lee In menghadapi masalah baru dari pihak dewan kerajaan. Lee In harus bertaruh apakah ia harus memecat Mong Woo sebagai gidaeryeong (teman main Baduk atau Go paduka raja) atau harus melawan pamannya sendiri.

Setelah tayang empat episode, “Captivating the King” menjanjikan konflik yang lebih tajam di dalam kerajaan dan tujuan balas dendam Mong Woo yang semakin jelas. Pada teaser episode mendatang, identitas Mong Woo yang asli, Kang Hee Soo, diduga telah diketahui oleh paman Lee In.

Sementara itu, “Captivating the King” bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu malam pukul 21:20 KST. Drama ini juga bisa disaksikan penonton internasional melalui platform siaran Netflix.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru